Sunday 5th of May 2024

Sosok Amanda Dudamel Miss Venezuela yang Background Keluarganya Bikin Geleng-Geleng

×

Sosok Amanda Dudamel Miss Venezuela yang Background Keluarganya Bikin Geleng-Geleng

--

Amanda Dudamel Newman sendiri adalah sosok Miss Venezuela yang berhasil masuk menjadi top 3 dan menjadi runner-up di ajang Miss Universe 2022.

Tak cuma cantik, salah satu hal yang disorot warganet adalah profesi orang tua Amanda Dudamel ternyata tak kalah mentereng. Sang ayah yang berprofesi sebagai mantan pesepak bola Venezuela dan sang ibu agen real estate di negaranya.


Amanda juga pernah bekerja sebagai Direktur Kreatif di sebuah perusahaan aksesori ternama, Made in Petare yang mendukung yayasan Un Par Por Un Sueno (yayasan yang bertujuan memberi makan anak-anak dan memberdayakan para ibu di Caracas) secara finansial.

Sosok Amanda Dudamel Miss Venezuela

Amanda pertama kali mengikuti kontes kecantikan di Miss Venezuela 2021. Kala itu, Amanda menjadi peserta pertama kali yang mewakili daerahnya, Merida untuk mengikuti ajang kecantikan tersebut. Alhasil, Amanda berhasil lolos dan menjadi Miss Venezuela 2021.

Baca juga: Spoiler Manga Tensei Oujo to Tensai Reijou no Mahou Kakumei Chapter 27 Reddit, Datangnya Surat dari Kementerian Sihir

Baca juga: Baca Manhwa The Dilettante Chapter 18 Bahasa Indonesia, Akankah Hana Lee Menemukan Buronannya?

Baca juga: Spoiler Manhwa The Dilettante Chapter 18, Hana Lee dan Parenti Pergi ke Pesta Bersama

Sumber:

UPDATE TERBARU