Saturday 1st of June 2024

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 114 Bahasa Indonesia, Final Jin-Hyuk Vs Bos Level 9

×

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 114 Bahasa Indonesia, Final Jin-Hyuk Vs Bos Level 9

--

Karena seluruh acara disiarkan di seluruh Korea, asosiasi yang terbangun mungkin berguna kali ini. Pasukan Khusus dari lima roh unsur bekerja dengan baik dengan menghilangkan monster yang mendasari bos tingkat sembilan.

Lalu mereka dan Wolyoung akan mengalahkan setiap monster agar Jin-Hyuk bisa melawan bos tingkat kesembilan sendirian.

Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 114 Bahasa Indonesia


Kang dan Jinhyuk, serta Yuri, berjuang melawan makhluk bertanda merah. Selama pertarungan, kita melihat Kang membuka sebotol cairan khusus. Ketika Yuri bertanya-tanya apa itu, dia hanya menyatakan bahwa itu adalah pengobatan yang hanya bekerja pada makhluk dengan tanda merah.

Baca juga: Link Nonton Drama Cold Blooded Intern (2023) SUB INDO Full Episode 1-12, Perjuangan Veteran Pedagang Bertahan Hidup

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Saiko no Kyoshi: Ichinengo, Watashi wa Seito ni Sareta (2023) Sub Indo Full Episode, Bukan di LokLok Atau DramaQu

Baca juga: Link Baca Webtoon Beloved by My In-Laws Bahasa Indonesia Full Chapter, Dicintai Keluarga Mertua, Kenapa Tidak?

Ketika Yuri bertanya apakah dia menculik mereka untuk digunakan sebagai moda transportasi, dia menjawab bahwa Lantai Delapan sangat besar, itulah sebabnya mereka harus menghemat energi. Namun, tujuan sebenarnya dari gerbong ini bukanlah alat angkut.

Silahkan untuk baca manhwa nya disini jika kamu ingin tahu keseruannya : 

 komiku.com/manga/150822-solo-max-level-newbie/

Sekian informasi kali ini mengenai Baca Manhwa Solo Max Level Newbie Chapter 114 Bahasa Indonesia yang sudah kami spill link nya di atas. Terimakasih sudah baca hingga selesai.

Sumber:

UPDATE TERBARU