Monday 17th of June 2024

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 98, Dajoon dan Eundung Membicarakan Hal yang Sangat Rahasia

×

Spoiler Manhwa To Not Die Chapter 98, Dajoon dan Eundung Membicarakan Hal yang Sangat Rahasia

--

Namun, kita tidak bisa meremehkan petarung Lab H, karena menurut saya mereka cukup kuat, jadi Kang Heesoo mungkin kesulitan mengalahkan mereka. Namun, bagaimanapun juga, dia harus melakukannya, agar dia bisa menyelamatkan neneknya. Dogyeon tidak akan terlibat dalam pertarungan karena dia menjaga Eundung.

Chapter 98: percakapan yang terjadi sebelumnya antara Dajoon dan Eundung. Saat Dajoon sedang berolahraga, Eundung datang untuk memberinya minum. Tidak tiba-tiba, dia tidak menawarinya minuman dan kemudian bertanya apakah dia ingin belajar tentang olahraga.


Dia memberi tahu Dajoon bahwa dia tidak suka menjadi lemah dan dia ingin menjadi lebih kuat sehingga dia dapat membantu para Hyungnim lainnya. Dajoon mengagumi tekadnya dan memutuskan untuk menawarkan bantuannya dalam pelatihannya.

Baca juga: Spoiler Komik Be the Actor Chapter 48 : Kharisma Jang sebagai Aktor Ternama

Baca juga: Spoiler Drama Thailand Laws of Attraction (2023) Episode 6: Perjanjian Nithan dan Naannam Akan Berakhir

Baca juga: Spoiler Manhwa Addicted To My Stepmom Chapter 9, Waduh! Kyungah Malah Ketagihan

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca manhwa To Not Die chapter 98 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyelami kisah serunya dan menegangkan dari komik tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU