Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Film Ghosting Gloria (2021) Viral TikTok! Kisah Seorang Wanita yang Baru Menemukan Pasangan di Usia 30 Tahun

×

Sinopsis Film Ghosting Gloria (2021) Viral TikTok! Kisah Seorang Wanita yang Baru Menemukan Pasangan di Usia 30 Tahun

--

Film ini berkisah tentang Gloria, Seorang lajang berusia 30 tahun yang tidak pernah mengalami orgasme, akhirnya menemukan kekasih idealnya, tetapi satu-satunya peringatan adalah dia tidak menghuni dunia orang hidup.

Dengan berbagai konflik yang akan dihadapi oleh Gloria, membuat film ini semakin menatik untuk ditonton. Kisahnya yang unik juga peran dari setiap karakter yang begitu keren, membuat film ini begitu banyak dicari dan banyak ditonton kembali.


Baca juga: Sinopsis Film Bollywood Gadar 2 (2023) Angkat Kisah Perang India Pakistan Dalam Balutan Melodrama

Baca juga: Nonton Film Kahalili (2023) Sub Indo Full Movie HD, Streaming Resmi di Vivamax!

Baca juga: Sinopsis Film The Last Voyage of the Demeter (2023) Hadirkan Urband Legend Kemunculan Dracula yang Memangsa Manusia

Jika kalian penasaran dengan drama ini, kalian bisa menonton melaui streaming digital atau platform digital lain menyediakan. Karena saat ini, telah berkembang berbagai platform yang memudahkan kita untuk streaming video.

Demikianlah informasi terkait sinopsis film Ghosting Gloria (2021). Semoga informasi yang kami berikan bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah seru yang penuh aksi petualangan juga konflik dari para pemainnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU