Sunday 19th of May 2024

Bocoran Manga Maria no Danzai Chapter 8-9, Kesalah Pahaman Terjadi di Dalam Kelas

×

Bocoran Manga Maria no Danzai Chapter 8-9, Kesalah Pahaman Terjadi di Dalam Kelas

--

Manga ini ditulis oleh Kazuki dan diilustrasikan oleh KAMEJIMA Junto. Komik ini bergenre drama, dewasa, psikologi, dan school life yang rilis tahun 2023 dan diserialisasikan melalui Tonari no Young Jump (Shueisha).

Secara garis besar, manga Maria no Danzai menceritakan kisah tentang keluarga Nagare memiliki rumah yang bahagia dengan tiga orang tua dan tiga anak. Namun, putra mereka Kiritaka diam-diam diintimidasi di sekolah.


Kali ini, Kowase Kun berlum juga pulang. Di sisi lain, Maria datang bukan tanpa tujuan, Maria mencari tau tentang teman sekelas dari Shikimi-san kepada Sensai Atsugi San. 

Baca juga: Spoiler Manhwa Addicted To My Stepmom Chapter 9, Waduh! Kyungah Malah Ketagihan

Baca juga: Spoiler Manhwa Hyeonjung’s Residence Chapter 39, Junbae Siap Buat Sang Nyonya Melayang

Baca juga: Spoiler Drama Korea Durian's Affair (2023) Episode 15-16 End, Du Ri An dan Dan Chi Gam Kepo Masa Lalu Sendiri

Jadwal Rilis Manga Maria no Danzai Chapter 8-9

Manga Maria no Danzai Chapter 8-9 dijadwalkan rilis pada tanggal 14 Agustus 2023 mendatang. Jadwal perilisan tersebut sama dengan jadwal rilis per chapter setiap minggunya.

Apabila ada penundaan jadwal rilis akan kami update melalui ASCOMAXX.com. Untuk membaca, kamu bisa melihat link di bawah ini!

Nah, itu dia informasi mengenai jadwal rilis dan link baca manga Maria no Danzai chapter 8-9 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU