Wednesday 12th of June 2024

Nonton Variety Show NCT Universe: LASTART (2023) Episode 4 Sub Indo, Para Member Kedatangan Taemin SHINee dan Donghae Super Junior

×

Nonton Variety Show  NCT Universe: LASTART (2023) Episode 4 Sub Indo, Para Member Kedatangan Taemin SHINee dan Donghae Super Junior

--

Jadwal Tayang NCT Universe: LASTART

Program NCT Universe: LASTART ini ditayangkan setiap hari Kamis, pukul 01.00 KST di Kocowa+ dan TVING, dan pukul 01.30 KST di ENA. Untuk penayangan di NTV pada pukul 00.59 JST, serta Hulu pada pukul 01.00 JST.

Baca juga: Spoiler Komik Be the Actor Chapter 48 : Kharisma Jang sebagai Aktor Ternama


Baca juga: Baca Manhwa Be the Actor Chapter 48 Bahasa Indonesia, Rencana Baru Jang!

Baca juga: Bocoran Drama The Real Has Come! Episode 41 dan Jadwal Tayangnya, Musuhan Dengan Mantan Suami Yeon Do Keteteran Urus Anak

Nonton Variety Show NCT Universe: LASTART (2023) Episode 4 Sub Indo

Sebelumnya acara dimulai dengan pengumuman tantangan atau misi putaran ke-2 untuk para trainee. Dimana ada misi top 4 trainee telah diumumkan untuk misi putaran pertama, dengan hasil Riku, Anderson, Jungmin, dan Ryo terpilih dan mendapat kesempatan untuk berfoto bersama member SM Rookies Yushi dan Sion.

Kini terlihat Taemin SHINee dan Donghae Super Junior akan mengunjungi para peserta. Tak heran para peserta tampak gembira dan penuh semangat dengan kehadiran para senior. Mereka juga tampak berlatih dengan keras untuk menyelesaikan misi kedua, yakni tantangan lagu-lagu hits dari artis SM Entertainment.

Sejumlah pujian dari kedua artis senior sukses memberikan mereka motivasi. Tak ketinggalan pula saran yang mereka terima dari keduanya membuat para peserta bekerja lebih keras lagi untuk menampilkan yang terbaik.

Tonton menggunakan salah satu link di bawah ini:

1. TVING

2. KOCOWA+

3. NTV

4. Hulu

5. Viki

6. YouTube SM C&C STUDIO

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait link nonton Variety Show NCT Universe: LASTART (2023) Episode 4 Sub Indo yang dapat kami sampaikan. Selamat mengikuti keserunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU