Sunday 5th of May 2024

Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 30 Bahasa Indonesia, Pertarungan Chun dan Berserk Demon Squad

×

Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 30 Bahasa Indonesia, Pertarungan Chun dan Berserk Demon Squad

--

ASCOMAXX.com – Manhwa Chronicles of the Demon Faction kini sudah mendapatkan update terbaru mengenai cerita selanjutnya. Manhwa ini merupakan manhwa dengan genre aksi yang sangat seru untuk kamu ikuti perkembangan ceritanya. 

Kini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa Chronicles of the Demon Faction Chapter 30 Bahasa Indonesia yang akan kami sertakan link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu simak bahasan dari kami di bawah ini ya.


Manhwa action atau aksi menjadi salah satu genre yang paling banyak diminati penggemar. Genre seperti ini biasanya akan menampilkan pertarungan seru menegangkan yang selalu membuat penasaran sehingga tak ingin berhenti mengikuti alurnya.

Baca juga: Link Baca Komik Hold Me Tight Chapter 19 Bahasa Indonesia Kena Karma, Heekyung Ngeghosting Sanghyuk

Baca juga: Baca Manhwa BL Define the Relationship Chapter 71-72 Bahasa Indonesia, Ash Pengen Dipanggil Suami Sama Karlyle

Baca juga: Sinopsis dan Judul Bahasa Lain Manhwa Taming the Corrupted di Naver Comic, Batoto, Tappytoon, dan LINE Webtoon

Nah pada chapter ini akan di perlihatkan jika kita akan melihat pertarungan besar berlanjut sebagai kapten Chun dan Berserk Demon Squad. Chun datang untuk mendapatkan kebenaran darinya, tetapi konfrontasinya dengannya membuatnya ragu. Wanita itu lugas dan cocok untuk pemimpin orang barbar yang tidak banyak berpikir tetapi tidak tertarik untuk berpolitik.

Secara garis besar Manhwa Chronicles of the Demon Faction mengisahkan tentang sosok Cheon Hajin yang adalah pembunuh terkuat dari Aliansi Surgawi yang suci yakni Ortodoks Murim.

Suatu ketika Hajin kehilangan nyawanya saat dia mencoba melarikan diri untuk menemukan kebebasan. Tak disangka sebuah Kultus ilahi yang abadi muncul dan mengangkatnya jadi anggota.

Sumber:

UPDATE TERBARU