Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Manhwa New Town, Jang Himchan Merantau Untuk Wujudkan Mimpinya Jadi Guru

×

Sinopsis Manhwa New Town, Jang Himchan Merantau Untuk Wujudkan Mimpinya Jadi Guru

--

Sinopsis Webtoon New Town

Jang Himchan masih berusia 21 tahun, pindah ke kota baru untuk mendongkrak karir mengajarnya. Ia mengajar pelajaran menggambar. Dia mulai bekerja sebagai tutor dengan mengajar dan membantu anak-anak kecil dengan matematika.

Dia lalu mendapatkan murid seorang mahasiswa yang mungkin tampak lebih pintar darinya. Tapi, Jang ingin meninggalkan kehidupannya yang dulu begitu bebas. Ia ingin fokus pada karir mengajarnya.


Untungnya, Jang melakukan pekerjaannya dengan sangat hebat hingga bosnya sedikit bingung jika ada yang salah dengan Jang. Seiring dengan berjalannya waktu, Jang pernah diculik saat mengajar, meski begitu ia tak menyerah.

Dia sekarang adalah tutor rumah yang paling banyak menuntut di kota dan itu membayarnya dengan baik bersama dengan siswa tetapnya. Orang tua mereka juga mendukung dan berperilaku baik terhadap guru.

Link Baca Komik New Town Full Chapter Bahasa Indonesia

Sesuai jadwal yang sudah ditetapkan manhwa ini akan merilis chapter terbaru seminggu sekali setiap hari Selasa. Untuk chapter berikutnya ini akan rilis setiap hariSelasa. Buat kamu yang sudah menantikannya jangan lupa pasang alarm, ya.

Jika kamu menyukai komik romantis, maka ini merupakan judul yang cocok untukmu. Tak heran, komik ini banyak sekali dicari orang. Selengkapnya di bawah ini.

194.233.66.232/manga/new-town/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Baca juga: Nonton Film Anime Suzume no Tojimari Sub Indo Full Movie HD, Pintu Misterius yang Membuat Banyak Kejutan

Sumber:

UPDATE TERBARU