Monday 10th of June 2024

Sinopsis Manhwa Existence Bereinkarnasi Terus Selama Seribu Tahun Bikin Lee Jain Berambisi Memusnahkan Umat Manusia

×

Sinopsis Manhwa Existence Bereinkarnasi Terus Selama Seribu Tahun Bikin Lee Jain Berambisi Memusnahkan Umat Manusia

--

Informasi Detail Manhwa Existence

Author(s): Gwangjin
Artist(s): Kim Yuunjoo
Genre(s): Action, Adventure, Fantasy, Project
Type: Manhwa
Tag(s): Updating
Release: 2022
Status: OnGoing

Baca juga: Spoiler Manhwa Mom Eat First Chapter 11 Somi Pergoki Dohoon dan Sohee Berduaan Lakukan Hal Aneh


Baca juga: Link Baca Manhwa Mom Eat First Chapter 11 Bahasa Indonesia Bukannya Tobat Malah Ketagihan, Somi Merundung Dohoon Lagi

Baca juga: Sudah Rilis! Baca Manhwa Mother's Contract Marriage Chapter 41 Bahasa Indonesia, Atil Datang Menemui Lily dan Fjord

Sinopsis Manhwa Existence

Sinopsis Manhwa Existence ini sendiri bercerita tentang sosok yang berjuang untuk hidupnya. Suatu hari, ia akan menjadi kawanan semut, dan hari lain, ia akan menjadi dinosaurus besar.

Ini adalah reinkarnasi terakhir dari makhluk yang telah mengalami puluhan ribu reinkarnasi dan kehidupan. Dia terlahir sebagai manusia dengan kekuatan dari setiap bentuk kehidupan yang pernah dia miliki.

Mengapa dia memiliki kemampuan seperti itu? Lee Jain akhirnya mengerti. “Aku ada untuk membasmi umat manusia.” Dari sini petulangannya dimulai. Bisakah ia mewujudkan hal itu? Temukan jawabannya di sini!

Manhwa sendiri adalah komik Korea dan pembuatnya disebut manhwaga. Manhwa kebanyakan diterbitkan secara digital. Untuk cara membacanya sama dengan komik Amerika dan Eropa yang dibaca dari kiri ke kanan.

BACA LANGSUNG DI SINI!

Demikian artikel kali ini yang membahas tentang Sinopsis Manhwa Existence yang bisa kami sampaikan Selamat membaca chapter terbarunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU