Monday 13th of May 2024

Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 99 Bahasa Indonesia, Ruang Rahasia Untuk Meningkatkan Level

×

Link Baca Manhwa Reality Quest Chapter 99 Bahasa Indonesia, Ruang Rahasia Untuk Meningkatkan Level

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa dengan kisah fantasinya yang seru, ada Reality Quest. Kalian pecinta genre tersebut, komik ini tentu bisa jadi pilihan. Berikut ini informasi terkait chapter terbaru yang telah memasuki chapter 99. Siimak selengkapnya dibawah.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Salah satu aplikasi yang populer untuk membaca komik saat ini adalah LINE Webtoon. Kalian bisa membaca segala jenis macam komik dengan berbagai judul dan genre favorit kalian. Salah satu judul komik yang bisa kalian baca adalah komik Reality Quest.

Reality Quest merupakan salah satu komik aksi yang memiliki begitu banyak penggemar. Manhwa Reality Quest ini di NAVER Webtoon sendiri, mencapai banyak like. Hal ini membuktikan popularitas webtoon yang berasal dari Korea Selatan sangat tinggi.

Baca juga: Baca Manhwa From Dreams to Freedom Chapter 103 Bahasa Indonesia, Jungmin Menggoda Siyoon

Baca juga: Link Baca Webtoon From Dreams to Freedom Chapter 73 Bahasa Indonesia, Siyoon Terbakar Api Cemburu

Baca juga: Spoiler Manhwa Profundis Season 2 Chapter 48: Yoojin Diculik Oleh Orang Tak Dikenal

Komik yang masih berjalan on going ini ternyata memiliki jadwal rilis resmi di hari Sabtu namun kamu sudah bisa membacanya pada pukul 22.00 WIB Jumat. Manhwa ini lebih dikenal sebagai IRL Quest, merupakan karya dari Lee Joowoon dan Taesung. 

Berkisah tentang Dowan dalam menjalani sebuah Quest permainan yang terbawa ke Realita, perlahan membuat hidup Dowan yang semula selalu dibully mendadak jadi lebih sejahtera. Bagaimana tidak, seusai menjalankan quest, Dowan mendapatkan kekuatan yang bisa ia manfaatkan untuk menjalankan krunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU