Saturday 1st of June 2024

Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 5 Bahasa Indonesia, Yvelina Mendadak Tidak Enak Badan

×

Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 5 Bahasa Indonesia, Yvelina Mendadak Tidak Enak Badan

--

ASCOMAXX.com – Harem adalah suatu keadaan dimana seorang laki-laki dikelilingi oleh gadis-gadis cantik. Sedangkan gadis cantik yang dikelilingi oleh banyak lelaki tampan disebut Reverse-Harem.

Salah satu manhwa dengan genre serupa adalah berjudul The Fake Saintess Awaits Her Exit yang sangat seru banget untuk di baca. Manhwa ini merupakan adaptasi dari Novel dengan judul serupa.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Baca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 5 Bahasa Indonesia yang akan kami bagikan link bacanya di bawah ini. Silahkan kamu scroll hingga selesai ya.

Baca juga: Baca Manhwa Life As A Tower Maid: Locked Up With The Prince Chapter 24 Bahasa Indonesia, Rose adalah Penyihir Hitam!

Baca juga: Baca Komik The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 145 Bahasa Indonesia, Rasta Selalu Merasa Menderita

Baca juga: Baca Manga Bungou Stray Dogs Chapter 110 Bahasa Indonesia, Aya Mencari Keberadaan Bram

Pada chapter ini di perlihatkan jika Yvelina tiba-tiba berkata dia tidak enak badan di pagi hari dan mengunci diri di kamar. Karena itu, Kuil Agung mengadakan pertemuan doa yang dipimpin oleh seorang pendeta tinggi alih-alih seorang suci untuk pertama kalinya. 

Manhwa ini punya plot cerita sebagai berikut : Tiba Tiba pindah ke buku yang aku baca sebelum meninggal. Ke dalam tubuh Orang Suci yang rusak, Yvelina, yang menindas pahlawan wanita, Iris. Yvelina ditakdirkan untuk dibakar di tiang pancang dalam dua tahun.

Aku tidak bisa mati seperti ini. Tidakkah aku dapat bertahan jika aku bekerja keras untuk memperbaiki kesalahanku dan menciptakan hubungan yang bersahabat dengan pemeran utama pria yang membuat Yvelina mati?

Sumber:

UPDATE TERBARU