Tuesday 7th of May 2024

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 38 Bahasa Indonesia Sihir Hakkan Membuatnya Jauhi Lucina

×

Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 38 Bahasa Indonesia Sihir Hakkan Membuatnya Jauhi Lucina

--

ASCOMAXX.com – Kekuatan Hakan jadi penghalang buat hubungannya dengan Lucina. Kali ini kami sampaikan link baca manhwa seru The Dragon King's Bride Chapter 38 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

Manhwa The Dragon King's Bride ini memiliki genre romantis dengan latar belakang kerajaan. Dikarang oleh komikus dan ilustrator SOY MEDIA dan Kanghee Jamae. 


The Dragon King's Bride dirilis pada tanggal 15 April tahun 2023, perilisan resminya dirilis pada patform baca resmi di LINE Webtoon yang tentunya bisa kamu akses kapan dan dimana saja. 

Baca juga: Spoiler Manhwa Rainbow City Chapter 27: Para Zombie Semakin Menyebar dan Menakutkan

Baca juga: Baca Manhwa Dragon-Devouring Mage Chapter 21 Bahasa Indonesia Russel Kantongi Batu Mana Langka

Baca juga: Link Baca Manhwa Dragon-Devouring Mage Chapter 15-16 Bahasa Indonesia Keren Banget, Russel Sudah Sampai Circle 4

Apabila kamu sudah menanti perilisan komik satu ini, langsung saja kamu bisa simak pembahasan lengkapnya yang bisa kami paparkan di artikel berikut ini. Pastikan kamu selalu update cepat ya!

Jadwal Rilis Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 38

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Jumat malam.

Sumber:

UPDATE TERBARU