Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa Rainbow City Full Chapter Bahasa Indonesia, Proses Riset Vaksin Ditengah Serangan Virus Zombie

×

Baca Manhwa Rainbow City Full Chapter Bahasa Indonesia, Proses Riset Vaksin Ditengah Serangan Virus Zombie

--

ASCOMAXX.com - Komik manhwa kali ini berjudul Rainbow City yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Jika kalian penasaran, berikut akan kami bagikan link baca untuk full chapter nya.

Komik memiliki banyak jenis, salah satunya adalah manhwa yang merupakan komik bergambar dari Korea. Seperti pada komik berikut ini. Memiliki genre menarik yang semakin membuat para penggemarnya selalu menantikan kelanjutan kisahnya.


Rainbow City adalah komik manhwa karya dari komikus Korea bernama Chaepali. Komik ini rilis pada tahun 2022 lalu dengan mengusung genre aksi yang bertemakan Boys Love (BL). Hingga kini, komik manhwa satu ini masih terus ongoing atau berjalan.

Baca juga: Sinopsis Manhwa Finding Camellia Chapter 84, Grand Duke Tenangkan Camelia

Baca juga: Link Baca Manhwa The Breaker: Eternal Force Chapter 71 Bahasa Indonesia, Pertarungan Dengan Kang Sung

Baca juga: Link Baca Komik My First Love Hate Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Cinta dan Mimpi Kang Eunha di Kampus Ternama

Komik manhwa Rainbow City ini termasuk dalam genre aksi aksi fantasi, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manhwa dengan tema tersebut, Rainbow City mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Ringkasan Rainbow City

Akibat konspirasi dari Adam Pharmaceutical Co., Ltd., yang mengendalikan pelepasan Virus Adam, manusia berubah menjadi zombie ketika virus menyebar. Hanya tiga negara yang masih bersatu di seluruh dunia.

Setelah kematian yang tak terduga dari salah satu ilmuwan pengembang vaksin, Dr. Oh, seorang mayor dari Kota Rainbow yang merupakan bagian dari Perserikatan Bangsa-Bangsa, yaitu Kwak Soo hwan, diberi tugas untuk menjemput Seok Hwa, seorang Kepala peneliti yang hidup dalam pengasingan di Pulau Jeju, dan membawanya kembali ke Seoul.

Sumber:

UPDATE TERBARU