Saturday 4th of May 2024

Link Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 421 Bahasa Indo, Pertarungan Manusia dan Dewa!

×

Link Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 421 Bahasa Indo, Pertarungan Manusia dan Dewa!

--

Sinopsis Manhua My Wife Is A Demon Queen

Pada chapter sebelumnya dimulai dengan para iblis sudah tidak bisa lagi membuat rencana untuk pembalasan. Mereka merasakan energi aneh dan takut jika akan ada serangan mendadak. Hal tersebut membuat Guru Martin emosi. Namun yang paling menjadi sorotan dalam chapter tersebut adalah jiwa Xiang Ye yang ternyata masih hidup. Di sana dia ingin mengatakan jika dirinya masih ada namun tidak bisa. Dia malah terseret ke sebuah dimensi lain dan bertemu dengan leluhur Isabella.

Pada chapter mendatang, penggemar menantikan kembalinya Xiang Ye ke medan perang. Isabella masih belum ada di keadaan yang stabil sehingga dia masih terus bersedih. Semua orang pun akhirnya mengetahui jika Xiang Ye sudah meninggal.


Xiang Ye pun mungkin bisa mendapatkan kekuatan dari leluhur ratu Iblis. Lantas, akan Xiang Ye memang benar-benar bisa kembali hidup?

Link Baca Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 421 Bahasa Indonesia

Manhua merupakan komik China dan pembuatnya disebut manhuajia. Manhua juga biasanya diterbitkan secara digital dan tiap episodenya diunggah setiap minggu di berbagai platform baca komik online.

Untuk membaca manhua tersebut kamu bisa mengikuti tutorial berikut ini:

1. Buka browsermu
2. Copy link berikut ini: komikindo.id/komik/my-wife-is-a-demon-queen/ atau mangatx.com/manga/my-wife-is-a-demon-queen/ (versi bahasa Inggris)
3. Paste link di atas di browsermu
4. Selesai

Baca juga: Pengertian Dance Sport yang Dianggap Merusak Generasi Bangsa, Ini Fakta yang Perlu Diketahui!

Baca juga: Video Viral Mirip Una EVOS Esports Digilir 3 Kali Saat Mabuk, Langsung Klarifikasi: Gak Perlu Aku Ladenin!

Baca juga: Spoiler Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 45, Kemunculan Kaisar Binatang Baru!

Itulah informasi mengenai jadwla rilis dan link baca manhua My Wife is a Demon Queen chapter 421 lengkap dengan jadwal rilis yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan selamat membaca! 

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU