Thursday 16th of May 2024

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 421, Dorona Yakinkan Kalahkan Dewa!

×

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 421, Dorona Yakinkan Kalahkan Dewa!

--

Sinopsis Manhua My Wife Is A Demon Queen

Pada chapter sebelumnya dimulai dengan para iblis sudah tidak bisa lagi membuat rencana untuk pembalasan. Mereka merasakan energi aneh dan takut jika akan ada serangan mendadak. Hal tersebut membuat Guru Martin emosi. Namun yang paling menjadi sorotan dalam chapter tersebut adalah jiwa Xiang Ye yang ternyata masih hidup. Di sana dia ingin mengatakan jika dirinya masih ada namun tidak bisa. Dia malah terseret ke sebuah dimensi lain dan bertemu dengan leluhur Isabella.

Isabella masih belum ada di keadaan yang stabil sehingga dia masih terus bersedih. Semua orang pun akhirnya mengetahui jika Xiang Ye sudah meninggal.


Xiang Ye pun mungkin bisa mendapatkan kekuatan dari leluhur ratu Iblis. Lantas, akan Xiang Ye memang benar-benar bisa kembali hidup?

Spoiler Manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 421

Sebelumnya di chapter 420 diketahui kehadiran Motoso adik dari Mochia datang menghadang antek angus. Dia adalah orang yang pergi mengembara saat suku demi human dikepung dan menginginnya tetap hidup.

Dia adalah satu-satunya demi human karena kaum-kaumnya sudah dikorbankan untuk dewa oleh pangeran. Hal ini pun menyulut emosi dan pertempuran tidak dapat dielakkan.

Di akhir chapter, pertarungan antara manusia dan dewa ini pun semakin sengit apalagi kepercayaan diri Dorona tidak patah semangat.

 Baca juga: Pengertian Dance Sport yang Dianggap Merusak Generasi Bangsa, Ini Fakta yang Perlu Diketahui!

Baca juga: Spoiler Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 45, Kemunculan Kaisar Binatang Baru!

Baca juga: Sinopsis Manhua The Strongest Abandoned Husband, Reinkarnasi dan Gagal Menikah Menjadi Seorang yang Lemah!

 Nah, itu dia sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler manhua My Wife Is A Demon Queen Chapter 421. Semoga pembahasan kali ini dapat bermanfaat.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU