Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 11 SUB INDO, Anak Kuliah Punya Kekuatan Super!

×

Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 11 SUB INDO, Anak Kuliah Punya Kekuatan Super!

--

ASCOMAXX.com –  Ada banyak rekomendasi drama China seru yang bisa Anda tonton sebagai hiburan di malam hari, mulai dari genre romantis, fantasi, komedi, hingga cerita kolosal yang memiliki alur cerita dan warna yang cukup berbeda dengan drama Korea. Salah satu drama china yang baru saja rilis adalah  I Am Nobody (2023).

Kali ini akan kami bahas mengenai Nonton Drama China I Am Nobody (2023) Episode 11 SUB INDO yang akan kami sediakan link nontonnya di bawah ini. Silahkan simak disini ya.


Baca juga: Nonton Series The Lost Flowers of Alice Hart (2023) Episode 1, 2, 3 Sub Indo Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Nonton Series India Barsatein (2023) SUB INDO Episode 1-10: Konflik Seorang Jurnalis denga Perusahaan Media

Baca juga: Nonton Drama Turki Ya Cok Seversen (2023) Episode 7 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Gemas! Leyla dan Ates Makin Dekat

Detail Drama China The Outcast

Drama: The Outcast
Native Title: 异人之下
Also Known As: Yi Ren Zhi Xia , Under One Person , Alien , 一人之下
Director: Derek Hui
Genres: Wuxia, Drama, Fantasy
Country: China
Episodes: 27
Aired: Aug 4, 2023 - Aug 30, 2023
Aired On: Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday, Sunday
Original Network: Youku

Zhang Chu Lan, seorang pemuda biasa, terjerat dalam dunia "Orang Luar" yang belum pernah terjadi sebelumnya ketika tubuh kakeknya menghilang secara misterius. Menghadapi pengejaran tak terduga dari Sinister Pleasure, sebuah organisasi tanpa henti, dan kemunculan tiba-tiba seorang gadis misterius bernama Feng Bao Bao, dia memutuskan untuk tidak lagi menyembunyikan kekuatan supernya.

Sumber:

UPDATE TERBARU