Monday 6th of May 2024

Nonton Drama China Sweet Games (2023) Episode 1-4 Sub Indo, Mulai Tayang Malam Ini! 11 Agustus 2023

×

Nonton Drama China Sweet Games (2023) Episode 1-4 Sub Indo, Mulai Tayang Malam Ini! 11 Agustus 2023

--

ASCOMAXX.com - Drama seru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Sweet Games (2023). Jika kalian pecinta drachin, drama terbaru kali ini bisa dijadikan daftar tontonan. Berikut ini informasi terkait link nonton episode 1-4 yang bisa kalian saksikan.

Sweet Games (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 11 Agustus 2023 yang rilis setiap hari Jumat-Minggu dan akan berakhir pada 27 Agustus 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


Drama Sweet Games (2023) juga memiliki alternatif lain, ada 25 Hours of Love, 25 Xiao Shi Lian Ai dan 25小時戀愛. Drama berdurasi 42 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video dan We TV. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: Link Nonton The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 8 Sub Indo, Belly Bikin Masalah Besar di Cousins

Baca juga: Spoiler Drama Turki Ya Cok Seversen (2023) Episode 7, Kerukunan Keluarga yang Paling Dinantikan

Baca juga: Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 6 dan Jadwal Tayangnya, Yoo Yeon Seok Unjuk Bakat Terpendam yang Bikin Melongo

Berkisah tentang An Ran, yang merupakan sosok paling diperhatikan di kampus, menyamar sebagai "juara" untuk memperoleh investasi, namun rahasia tersebut terbongkar di hadapan orang lain.

Dia mabuk dan secara tidak sengaja melakukan one-night stand dengan tuan tanahnya yang lebih muda, Yan Yue. Dia menemukan bahwa Yan Yue bukan hanya pengisi suara populer Hei Sha, tetapi juga mitra kerja sama dari proyek selanjutnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU