Sunday 19th of May 2024

Sinopsis Drama China Sweet Games (2023) Diperankan Winwin NCT yang Terlibat Hubungan Cinta Semalam

×

Sinopsis Drama China Sweet Games (2023) Diperankan Winwin NCT yang Terlibat Hubungan Cinta Semalam

--

Sinopsis Sweet Games (2023)

Berkisah tentang An Ran, yang merupakan sosok paling diperhatikan di kampus, menyamar sebagai "juara" untuk memperoleh investasi, namun rahasia tersebut terbongkar di hadapan orang lain.

Dia mabuk dan secara tidak sengaja melakukan one-night stand dengan tuan tanahnya yang lebih muda, Yan Yue. Dia menemukan bahwa Yan Yue bukan hanya pengisi suara populer Hei Sha, tetapi juga mitra kerja sama dari proyek selanjutnya.


Baca juga: Spoiler Series The Summer I Turned Pretty Season 2 Episode 8 dan Jadwal Tayangnya, Apakah Conrad Jadi End Game Belly?

Baca juga: Nonton Series India Barsatein (2023) SUB INDO Episode 1-10: Konflik Seorang Jurnalis denga Perusahaan Media

Baca juga: Spoiler Bro & Marble in Dubai Episode 6 dan Jadwal Tayangnya, Yoo Yeon Seok Unjuk Bakat Terpendam yang Bikin Melongo

Jika kalian penasaran dengan kisah film satu ini, bisa menyaksikan pada platform digital Tencent Video atau platform lain yang menyediakan. Sekarang ini juga telah berkembang banyak mengenai platform streaming video yang semakin memudahkan kita untuk menonton dimanapun.

Demikianlah informasi terkait sinopsis Drama China Sweet Games (2023). Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah drama yang menarik serta membuat kalian akan terlarut dengan ceritanya tersebut.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU