Friday 3rd of May 2024

Pengertian Dance Sport yang Dianggap Merusak Generasi Bangsa, Ini Fakta yang Perlu Diketahui!

×

Pengertian Dance Sport yang Dianggap Merusak Generasi Bangsa, Ini Fakta yang Perlu Diketahui!

--

ASCOMAXX.com – Informasi terkini dari pembahasan yang berhubungan dengan dance sport. Pasalnya, beredar sebuah pemberitaan di SMPN 1 Ciawi, Bogor yang harus menerima cercaan jika dance sport dijadikan sebagai salah satu pelajaran mereka karena dianggap merusak generasi dengan pengaruh budaya asing.

Namun faktanya, jika diambil pengertian dance sport sendiri terdapat fakta-fakta yang perlu diketahui jika hal tersebut tidak memiliki pengaruh buruk. Selengkapnya kamu bisa simak pembahasannya di sini.


Baca juga: Video Viral Menteri Malaysia Gunakan Bahasa Jawa, Apakah Akan Diklaim Juga?

Baca juga: Viral Menteri Malaysia Pidato Bahasa Jawa, Netizen: Arah Menuju Pengklaiman!

Baca juga: Video Viral Mirip Una EVOS Esports Digilir 3 Kali Saat Mabuk, Langsung Klarifikasi: Gak Perlu Aku Ladenin!

Berita terbaru hadir di pembahasan dunia pendidikan mengenai adanya dance sport yang beberapa hari ini viral di media sosial. Diketahui sebelumnya ada sebuah pernyataan yang menyatakan ketidaksetujuan jika dance sport masuk di sekolahan karena tidak ada gunanya.

Lantas saja, pernyataan tersebut langsung ditanggapi oleh pihak sekolah yang berkaitan dengan SMPN 1 Ciawi Bogor. Tidak disangka, pemberitaan ini pun sampai di Agnez Mo dan ia pun turut memberikan pengertian bagi yang belum memahami dance sport adalah bagian dari budaya asing, namun tidak merusak bangsa.

Sumber:

UPDATE TERBARU