Tuesday 21st of May 2024

Sinopsis Drama Only Friends (2023), Series Thailand Tentang Percintaan 3 Mahasiswa yang Rumit

×

Sinopsis Drama Only Friends (2023), Series Thailand Tentang Percintaan 3 Mahasiswa yang Rumit

--

ASCOMAXX.com – GMMTV kembali memanjakan penggemar dengan menghadirkan drama boy's love (BL) terbaru mereka, Only Friends. Sejak awal pengumuman masa produksi, drama Thailand ini sudah menuai antusiasme para penggemar. Apalagi, ada banyak aktor top yang berperan dalamnya.

Untuk itu akan kami  berikan informasi mengenai Sinopsis Drama Only Friends (2023) yang akan kami bahas disini. Langsung saja simak bahasan dari kami berikut ini.


GMMTV adalah anak perusahaan televisi dan agen bakat untuk konglomerat hiburan Thailand GMM Grammy yang memproduksi program TV, serial TV, lagu, dan video musik. Perusahaan ini didirikan pada 3 Agustus 1995.

Baca juga: Nonton Series Virgin Mom 2 (2023) Episode 1-3 Full HD Gratis, Konflik Naya Ditengah Pilihan Hidup Menjadi Ibu atau Mengejar Mimpinya

Baca juga: Nonton Series Demons and Saviors (2023) SUB INDO Full Episoe 1-3: Menupas Latar Belakang Kasus Pembunuhan Balita Oleh Ibunya Sendiri

Baca juga: RILIS! Link Nonton Series The Summer I Turned Pretty Season 2 (2023) Episode 6 Belly Adakan Pasrty di Cousins

Bagi para pencinta lakorn atau drama Thailand, pasti sudah tidak asing lagi dengan drama BL (boys' love). Thailand memang dikenal konsisten memproduksi serial BL. Bahkan, serial BL yang mereka produksi selalu bisa menarik perhatian penonton. Salah satunya adalah drama Only Friends (2023) ini.

Force Jiratchapong akan berperan sebagai Top, cowok populer namun playboy kampus, Sedangkan, Book Kasidet berperan sebagai Mew, cowok kutu buku yang jadi pasangan Top. 

Only Friends digadang-gadang menjadi salah satu drama  terbaik di tahun 2023 ini, loh. Yuk, segera masukkan ke dalam daftar tontonan kamu dan nantikan tayangan perdananya pada 12 Agustus mendatang. Inilah sinopsisnya.

Sinopsis Drama Only Friends (2023)

Sumber:

UPDATE TERBARU