Saturday 27th of July 2024

Daftar HP Oppo dengan Kamera Terbaik Tahun 2023, Spesifikasinya Juga Gak Main-main!

×

Daftar HP Oppo dengan Kamera Terbaik Tahun 2023, Spesifikasinya Juga Gak Main-main!

--

Oppo Find N2 Flip

Terbaru dari Oppo, ponsel 5G ini dilengkapi dengan kamera utama 50 MP dan kamera ultra wide resolusi 8MP. Pada layar internalnya, tersedia kamera selfie 32 MP. Seperti halnya model Find N2, ponsel layar lipat ini juga memanfaatkan sistem MariSilicon X untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang lebih unggul.


Oppo A78

Oppo A78 menampilkan konfigurasi kamera ganda pada bagian belakangnya, dengan kamera utama 50MP serta kamera depth resolusi 2MP. Pada bagian depan, terdapat kamera selfie dengan desain poni waterdrop dan resolusi 8MP.

Oppo Reno8 T 5G

Ponsel Reno8 T 5G hadir dengan tiga kamera di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 108 MP AI Portrait Camera, kamera mikro 2 MP, dan kamera depth 2 MP. Sementara di bagian depan, ponsel ini diperkuat oleh kamera dengan sensor 32 MP.

Baca juga: Spoiler Webtoon Iblis di Antara Kita Chapter 9, Memotret Jiwa Orang Meninggal dengan Kamera Mahal

Baca juga: Langkah k3 Pada Peralatan Kamera Video yang Harus Kamu Tau, Ternyata Ini Fungsinya

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy S23 Ultra, Hadirkan Kamera Utama 200 MP dengan Optical Zoom Hingga 100x

Oppo Reno8 T

Oppo Reno8 T 4G membawa kamera utama 100 MP, dilengkapi dengan kamera mikroskop 2 MP dan kamera depth 2 MP. Pada bagian depan, terdapat kamera 32 MP.

Oppo Reno9 Pro Plus

Salah satu yang termasuk dalam deretan HP Oppo dengan kamera unggul adalah Oppo Reno9 Pro Plus. Ponsel ini memiliki tiga kamera di bagian belakang, terdiri dari kamera utama 50MP dengan bukaan f/1.8, kamera ultra wide 8MP dengan bukaan f/2.2, dan kamera depth 2MP dengan bukaan f/2.4. Pada bagian depan, tersedia kamera selfie 32 MP.

Oppo Reno9 Pro

Oppo Reno9 Pro juga menjadi salah satu yang terbaik dalam kategori kamera. Ponsel ini didukung oleh kamera utama 50 MP dengan lensa 7P dan fitur AF, serta kamera ultra wide 8 MP. Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi HP OPPO dengan kamera terbaik di tahun 2023 ini  yang memungkinkan pengguna untuk melakukan fotografi atau videografi. Sekian informasi yang kami bagikan, semoga bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU