Sunday 19th of May 2024

Video Viral Mirip Una EVOS Esports Digilir 3 Kali Saat Mabuk, Langsung Klarifikasi: Gak Perlu Aku Ladenin!

×

Video Viral Mirip Una EVOS Esports Digilir 3 Kali Saat Mabuk, Langsung Klarifikasi: Gak Perlu Aku Ladenin!

--

Video Viral EVOS Unaa

Nama EVOS Unaa kini banyak diperbincangkan dan viral di media sosial karena diketahui banyak beredar sebuah video syur yang mirip dengannya. Diketahui bahwa namanya disebut-sebut terlibat dalam sebuah video syur yang menyebutkan bahwa Una digilir tiga orang saat ia mabuk.

Unaa sendiri yang merasa dirugikan karena diperbincangkan para netizen ini akhirnya buka suara mengenai hal tersebut dan membuat sebuah Instastory. Dalam Instastorynya, Unaa menyampaikan kepada para fans dan netizen bahwa hal tersebut tidak mungkin Ia lakukan dan hal tersebut sebenarnya tidak perlu dibesar-besarkan.

Unaa juga menyampaikan pesan kepada para netizen untuk menerima lebih jernih lagi hal-hal seperti itu.


“Haii guys! Pengen sedikit ngelurusin nih takutnya makin banyak yang salah paham. Karena udah cukup rame dan buat aku makin risih sih. Sebenarnya ini gak perlu aku ladenin juga sebab hal 'bodoh' ini nggak perlu dibesar-besarkan, apalagi kebenarannya nggak jelas adanya," tulis Una di story Instagram-nya.

Baca juga: Kode Promo Maxim Hari Ini Rabu 18 Januari 2023, Bisa Dapatkan Bonus 100% Lho!

Baca juga: Arti No Mercy yang Viral di TikTok adalah, Ternyata Begini Pengunaannya yang Wajib Kamu Tahu

Baca juga: Cara Investasi Menggunakan Stockbit, Pelajari Beberapa Menu Utama Berikut

EVOS Esports sendiri selaku manajemen yang menaungi Unaa juga membuat postingan untuk sang BA dalam proses seperti ini. EVOS Esports membuat postingan berbentuk foto dan mengeluarkan hashtage #KitaEvos untuk Una dan memberikan statement video tersebut tidak benar kenyataannya.

EVOS sendiri mengatakan semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi dan meminta para fans EVOS untuk selalu mendukung Unaa terhadap ini.

Nah, itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai berita tentang video syur mirip Una EVOS. Semoga kasus ini segera terselesaikan, ya.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU