Monday 6th of May 2024

Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Ihya As-Sunnah Tasikmalaya Tahun Ajaran 2023/2024

×

Pendaftaran Santri Baru Pondok Pesantren Ihya As-Sunnah Tasikmalaya Tahun Ajaran 2023/2024

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini adalah informasi mengenai pendaftaran santri baru Pondok Pesantren Ihya As-Sunnah Tasikmalaya yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Mah’had Ihya Assunnah sering juga disebut juga dengan MIAS. Di mana Ihya Assunnah merupakan lembaga pendidikan yang memiliki standar berbasis Universitas Madinah dan tidak sama dengan pendidikan biasanya.


Baca juga: Bisakah Membuat Flowchart di Canva? Ternyata Caranya Simpel Bisa Langsung Praktek!

Baca juga: Cara Mendapatkan Buah Blox yang Terinspirasi Dari One Piece, Bisa Dibuat Menjelajahi Dunia

Baca juga: Cara Memiliki Tim Playstyle 100 di eFootball 2023, Bisa Latih Tim Sendiri dengan Mudah

Lokasi Pondok Pesantren Ihya As-Sunnah

Pondok Pesantren Ihya As-Sunnah terletak di Jalan Terusan BCA No. 11 Tuguraja, Kecamatan. Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Ihya As-Sunnah

Pondok pesantren ini membuka program pendidikan mulai dari PAUD-IT, SDIT-TQ, SMPIT-TQ, SMAIT-TQ, TBA, dan PGBA. Terdapat pula program unggulan yakni tahfidzul qur’an dan life skill yang bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dari para santri agar menjadi lulusan tahfidz yang siap menghadapi tantangan modern.

Fasilitas Pondok Pesantren Ihya As-Sunnah

Berbagai fasilitas belajar juga tersedia guna menunjang kegiatan para santri. Beberapa fasilitas yang bisa dinikmati adalah laboratorium IPA dan komputer, klinik dan kantin khusus akhwat dan ikhwan, sarana olahraga, dan juga maktabah dan ruang keterampilan. Tak ketinggalan pula lapangan luas, masjid, dan asrama untuk penunjang kegiatan para santri.

Sumber:

UPDATE TERBARU