Friday 10th of May 2024

Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 10 SUB INDO, Qian Meminta Maaf Kepada San Ye

×

Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 10 SUB INDO, Qian Meminta Maaf Kepada San Ye

--

ASCOMAXX.com – Serial dan film animasi Tiongkok telah meningkat popularitasnya. Selain platform streaming video China, semakin banyak platform streaming anime asing juga mulai menyediakan bagian Donghua animasi China.

The Demon Hunter of Cang Yuan Tu atau biasa di sebut Azure Legacy adalah Anime China baru berdasarkan novel yang ditulis oleh Wo Chi Xihongshi.Cerita berkisar Meng Chuan, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun yang hidupnya terbalik ketika ibunya meninggal di depan matanya. , diikuti desanya diserbu oleh pasukan asing.


Kini akan kami berikan informasi mengenai Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 10 SUB INDO yang akan kami bahas disini. Simak saja pembahasan ini sampai akhir ya.

Baca juga: Bocoran Spoiler Donghua Perfect World Episode 123, Pertarungan Shi Hao Melawan Para Jenius Alam Atas

Baca juga: Nonton Donghua My Senior Brother Is Too Steady Season 1 Sub Indo Full Episode 1-13 Legal, Bukan di Anichin Atau Kazefuri

Baca juga: Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 7 SUB INDO Gratis, Berkunjung ke Rumah Mertua Kayota

Azure Legacy merupakan sebuah donghua terbaru atau animasi China yang belakangan banyak dinantikan oleh penggemar. Serial animasi ini memiliki judul asli yakni 沧元图.

Status: Ongoing
Network: Youku
Studio: Shenman Entertainment
Dirilis: Jun 22, 2023
Durasi: 20 min per ep
Season: Summer 2023
Negara: China
Tipe: Donghua
Episode: 26

Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 10 SUB INDO

Meng Chuan menyaksikan ibunya terbunuh tepat di hadapannya. Oleh karena itu, dia berlatih dengan sangat keras, berharap suatu hari nanti ia bisa membalas kematian ibunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU