Thursday 2nd of May 2024

Daftar Urutan Tingkat Buah Potong Blox Fruit, Terdapat 7 Kategori Dengan Damage Berbeda

×

Daftar Urutan Tingkat Buah Potong Blox Fruit, Terdapat 7 Kategori Dengan Damage Berbeda

--

ASCOMAXX.com - Yang suka main game yang terinspirasi dari One Piece ini merapat! Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai daftar urutan tingkat buah potong blox fruit yang wajib kamu ketahui. Berikut ini pembahasannya untukmu!

Roblox sendiri merupakan sebuah platform permainan daring dan sistem pembuatan permainan yang memungkinkan pengguna memprogram permainan dan memainkan permainan yang dibuat oleh pengguna lain.


Blox Fruits adalah game Roblox yang terinspirasi dari One Piece ini memberi kamu kesempatan untuk menjelajahi dunia dan bepergian ke berbagai pulau. Saat memulai perjalanan, kamu bisa mendapatkan Buah Blox, yang memberi kamu kekuatan unik. Tidak setiap Buah Blox sama.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang Lewat Main Game Billiard, Pencet-Pencet Doang Bisa Hoki Cuan

Baca juga: Spesifikasi Minimal Main Game Neural Cloud, Bertarung dan Jelajahi Dunia Baru dengan Boneka Idaman

Baca juga: Cara Main Game STORY OF SEASONS: A Wonderful Life, Melokal Layaknya Warga Desa Damai

Salah satu game menarik yang ada di Roblox yaitu selalu menghadirkan gameplay seru dan fresh. Salah satunya pada Buah Blox atau Blox Fruits yang juga dikembangkan oleh obtain. Pada permainan ini nantinya kalian akan mencari koin dengan melawan musuh di dunia yang berbeda.

Dalam permainan ini tujuan utamanya yaitu untuk menjelajah, mengumpulkan koin, menetaskan peliharaan, serta mengalahkan boss di mana nantinya kalian akan mendapatkan gold dan diamond. Kalian juga bisa membeli hewan yang digunakan untuk membantu dalam perjalanan.

Sumber:

UPDATE TERBARU