Saturday 1st of June 2024

Spoiler Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 28: Killain Curiga dengan Rencana Edith yang Menyimpan Racun

×

Spoiler Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 28: Killain Curiga dengan Rencana Edith yang Menyimpan Racun

--

+

Sebelumnya melihatkan saat Edith akan memakan Pie yang diberikan Shopia, ternyata Pie itu terdapat racun yang membuat Edith langsung muntah darah dan lemas. Semua orang lantas dipanggil dan mencari keberadaan racun yang ternyata berada di kamar Edith sendiri.

Edith begitu kesal dengan keadaanya sekarang. Ia terbaring lemas tak berdaya. Killain memikikrkan kenapa Edith bisa sampai meracuini dirinya sendiri. Apa yang sebenarnya ia rencanakan. Lantas, bagaimana dengan nasih Edith selanjutnya?


Baca juga: Rekomendasi Drama Turki Terbaru 2023 yang Lagi Viral TikTok Hingga Instagram, Kisahnya Bikin Susah Move On

Baca juga: Baca Manhwa Lord Baby Runs a Romance Fantasy With Cash Chapter 28 Bahasa Indonesia, Ares Begitu Perhatian Pada Lulu

Baca juga: Link Baca My Sister-in-law’s Skirt Chapter 47 Bahasa Indonesia Siyoung dan Noona Janjian di Kafe Diam-Diam

Nah, jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler I Thought It Was A Common Possession chapter 28 Bahasa Indonesia. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat untuk mengikuti kisah seru dari petualangan kisah mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU