Thursday 2nd of May 2024

9 Buah Potong Blox Fruit Terkuat yang Bikin Player Makin Powerfull Tepis Serangan Musuh

×

9 Buah Potong Blox Fruit Terkuat yang Bikin Player Makin Powerfull Tepis Serangan Musuh

--

ASCOMAXX.com - Kali ini akan kami sampaikan informasi mengenai tingkatan kekuatan kekuatan buah potong blox fruit yang wajib kamu ketahui. Berikut ini pembahasannya untukmu!

Salah satu game menarik yang ada di Roblox yaitu selalu menghadirkan gameplay seru dan fresh. Salah satunya pada Buah Blox atau Blox Fruits yang juga dikembangkan oleh obtain. Pada permainan ini nantinya kalian akan mencari koin dengan melawan musuh di dunia yang berbeda.


Dalam permainan ini tujuan utamanya yaitu untuk menjelajah, mengumpulkan koin, menetaskan peliharaan, serta mengalahkan boss di mana nantinya kalian akan mendapatkan gold dan diamond. Kalian juga bisa membeli hewan yang digunakan untuk membantu dalam perjalanan.

Baca juga: Spoiler Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 58, Ksatria Bertopeng Ingin Lindungi Marie!

Baca juga: Cara Menarik Uang di Game Biliar 8 Ball Pool, Langsung Bisa Withdraw ke Rekening Bank atau Saldo DANA, OVO, dan GoPay

Baca juga: Download Game Stick War Legacy Mod 9999 Army APK Terbaru 2023 Unlock Semua Fitur dan Gold Untuk Android

Memotong buah Blox Fruits, diklasifikasikan di bawah kategori Paramecia dalam game Roblox. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 30 ribu Beli atau 100 robux, melalui pedagang buah Blox.

Tingkatan Kekuatan Kekuatan Buah Potong Blox Fruit 

1: Naga

Keterampilan Pasif: Dalam skill ini, karakter akan mulai dengan 50% dari bar Rage terisi dan memperoleh transformasi naga. Belum lagi kemungkinan untuk memperoleh +60% damage resistance dari semua jenis serangan.

Keterampilan Aktif: Tentang keterampilan aktif, kami memiliki yang berikut; Heatwave Beam (1 Mastery), Dragon Flight (75 Mastery), Dragonic Claw (150 Mastery), Fire Shower (250 Mastery), dan Transformation (350 Mastery).

  • Jenis:Zoan/Binatang

  • Harga (Belgia):500.000

  • Harga (Robux):600

Sumber:

UPDATE TERBARU