Thursday 2nd of May 2024

Cara Memotong Buah Blox Fruits Menggunakan Fruit Chop Begini Keuntungan dan Kerugiannya

×

Cara Memotong Buah Blox Fruits Menggunakan Fruit Chop Begini Keuntungan dan Kerugiannya

--

ASCOMAXX.com - Berikut ini akan kami sampaikan informasi mengenai cara memotong buah blox fruits menggunakan fruit chop. Langsung saja simak penjelasan selengkapnya di sini. 

Game Buah Blox atau Blox Fruits merupakan salah satu permainan Roblox yang seru sekali untuk dimainkan. Disini kalian bisa menjelajah atau explore, mengumpulkan koin, hingga menetaskan telur. Untuk kalian yang tertarik di game ini, akan tetapi masih bingung cara memainkannya. Berikut ini kami berikan informasi mengenai cara main game epic satu ini.


Salah satu game menarik yang ada di Roblox yaitu selalu menghadirkan gameplay seru dan fresh. Salah satunya pada Buah Blox atau Blox Fruits yang juga dikembangkan oleh obtain. Pada permainan ini nantinya kalian akan mencari koin dengan melawan musuh di dunia yang berbeda.

Baca juga: Spoiler Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 58, Ksatria Bertopeng Ingin Lindungi Marie!

Baca juga: Baca Manga Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu Chapter 58 Bahasa Indonesia, Kemunculan Armor Putih!

Baca juga: Rekomendasi Game Mirip Stick War Legacy, Miliki Update Fitur Lebih Canggih dan Modern

Dalam permainan ini tujuan utamanya yaitu untuk menjelajah, mengumpulkan koin, menetaskan peliharaan, serta mengalahkan boss di mana nantinya kalian akan mendapatkan gold dan diamond. Kalian juga bisa membeli hewan yang digunakan untuk membantu dalam perjalanan.

Memotong buah Blox Fruits, diklasifikasikan di bawah kategori Paramecia dalam game Roblox. Kamu bisa mendapatkannya dengan harga 30 ribu Beli atau 100 robux, melalui pedagang buah Blox.

Memotong buah Blox Fruits, diperkenalkan dengan pembaruan nomor 1. Buah ini memiliki peluang 35% untuk muncul di inventaris Fruit Trader Blox. Jika kamu ingin mendapatkan Chop dalam permainan, ada kemungkinan 15% kamu akan berhasil.

Sumber:

UPDATE TERBARU