Sunday 28th of April 2024

Nonton Drama China Unchained Love Episode 29-30 Sub Indo, Situasi Tegang Terjadi di Kekaisaran!

×

Nonton Drama China Unchained Love Episode 29-30 Sub Indo, Situasi Tegang Terjadi di Kekaisaran!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia drachin bertema kolosal romance! Yuk ikuti pembahasan yang akan kami sediakan di sini bagi kamu yang ingin nonton drama China Unchained Love Episode 29-30 Sub Indo.

Drama yang rilis resmi di iQIYI ini menghadirkan Dylan Wang yang pastinya sudah tidak asing lagi di layar kaca. Jika kamu ingin mengikuti kisah serunya, langsung saja bisa ikuti pembahasan di artikel berikut ini.


Baca juga: Sinopsis Drama Unchained Love (2022) Episode 29, Bu Yulu Akan Memasuki Kota Kekaisaran!

Baca juga: Link Nonton Drama The Wife (Sang istri) Episode 13 Sub Indo, Aniroot Gugat Cerai Wikanda

Baca juga: Nonton Drama Malaysia Cina Buta (Rebound Husband) Episode 17 Sub Indo, Sharnaz yang Libatkan Bibah Untuk Ancam Alif 

Kamu suka sekali dengan drachin bertema romance historical? Jika iya, kali ini kami akan berikan rekomendasi untukmu dengan adanya pembahasan drama China Unchained Love (2022).

Sinopsis Drama Unchained Love (2022)

Drama China Unchained Love (2022) bercerita tentang seorang pria bernama Xiao Duo yang hidup di periode Longhua berkeja sama dengan Fu Wang. Xioao Duo bersedia membantu Fu Wang untuk bisa duduk sebagai seorang raja.

Sementara itu Bu Yin Lou harusnya ia turut dikuburka bersama kaisar terdahulu yang telah meninggal namun Xiao Duo justru menyelamatkannya. Bu Yun Lao sendiri merupakan seorang wanita yang sedang menunggu statusnya untu menjadi salah satu wanita milik kaisar.

Namun saat ia sedang menunggu sang kaisar wafat yang menurut aturan ia harusnya mengikuti kaisar yang meninggal.

Sumber:

UPDATE TERBARU