Friday 17th of May 2024

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Jungle Juice di Naver Comic dan LINE Webtoon

×

Sinopsis & Judul Asli Bahasa Korea Manhwa Jungle Juice di Naver Comic dan LINE Webtoon

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis manhwa Jungle Juice yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Baca Manhwa I Ran Away From The Hunter Chapter 28 Bahasa Indonesia Lukisan Ravi Jadi Viral, Regan Malah Tak Peduli

Baca juga: Baca Manhwa God of Blackfield Season 3 Chapter 177 Bahasa Indonesia, Fakta Baru! Jin Woo Ingin Bunuh Kang Chan

Baca juga: Spoiler Manhwa Reality Quest Chapter 98: Dowan Kebingungan Memilih Pacar yang Cocok Untuknya

Komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Manhwa Jungle Juice merupakan komik dengan genre aksi, petualangan, komedi, dan fantasi. Manhwa ini adalah karya dari penulis Hyeong Eun dan ilustrator Juder yang dirilis tahun 2020.

Jungle Juice sendiri memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 정글쥬스 yang dirilis di Naver Comic dan LINE Webtoon. Kisahnya sendiri terbilang unik dan menarik karena berhasil memiliki lebih dari 1 juta orang pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU