Wednesday 1st of May 2024

Spoiler Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 81 Kerja Sama Dengan Klan Naga Tak Membuahkan Hasil

×

Spoiler Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 81 Kerja Sama Dengan Klan Naga Tak Membuahkan Hasil

--

ASCOMAXX.com – Langsung saja kali ini akan kami siapkan informasi mengenai spoiler dari I Became the Wife of the Male Lead Chapter 81 Bahasa Indonesia. Biar tak ketinggalan informasinya yuk simak selengkapnya di sini, ya.

I Became the Wife of the Male Lead menjadi salah satu komik manhwa terbaru yang hadir di tahun 2021. Hingga kini, komik satu ini masih berjalan dengan status on going.


Perilisan komik I Became the Wife of the Male Lead merupaka karya dari Frika dengan sang ilustratornya yaitu Jeokbal. Kisah yang diangkat dari komik satu ini mengusung genre Fantasy, Historical, Romance, dan Shoujo.

Baca juga: Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Chapter 13 Bahasa Indonesia, Kegiatan yang Menguras Tenaga

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Placebo : Let’s Play Bahasa Indonesia Full Chapter, Hubungan Terlarang Adik dan Kakak Tiri

Baca juga: Sinopsis Manhwa Placebo : Let’s Play dan Judul Alternatif Lainnya, Komik BL Terbaru Karya Cuke Soap

Membaca komik adalah salah satu hal yang biasa dilakukan oleh banyak orang di waktu luang karena aktivitas ini sangat mudah dan murah. Apalagi dengan perkembangan teknologi maka kamu bisa menemukan komik favoritmu dengan mudah.

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Jadwal Rilis Manhwa I Became the Wife of the Male Lead Chapter 81

Sesuai jadwal yang sduah direncanakan I Became the Wife of the Male Lead Chapter 80 akan dirilis pada 11 Agustus 2023. Chapter 81 akan rilis seminggu setelahnya. Biar tak penasaran langsung saja simak informasi mengenai manhwa I Became the Wife of the Male Lead melalui artikel berikut ini ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU