Monday 20th of May 2024

Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 26 Bahasa Indonesia, Semua di Sekolah Membalas Dendam Pada Hyungmin

×

Baca Manhwa Devil Returns To School Days Chapter 26 Bahasa Indonesia, Semua di Sekolah Membalas Dendam Pada Hyungmin

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul Devil Returns To School Days. Komik ini menjadi salah satu komik paling banyak dicari. Saat ini, komik aksi tersebut akan memasuki chapter 26, berikut informasi selengkapnya.

Devil Returns To School Days pada chapter 17 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 13 Juni 2023. Jika kalian sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.


Devil Returns To School Days merupakan karya dari The Geek. Manhwa ini, kini masih berstatus ongoing atau berjalan. Devil Returns To School Days dalam terjemahan bahasa Indonesia memiliki arti Iblis Kembali Ke Masa Sekolah yang mengusung genre aksi dan fantasi.

Baca juga: Spoiler Manhwa Wind Breaker Chapter 458 Nyaris Jadi Pemenang Balapan, Mahoon Dihancurkan Kompetitor

Baca juga: Baca Manhwa Transcension Academy Chapter 71 Bahasa Indonesia, Nilai Seojoon Meningkat 80 Persen!

Baca juga: Spoiler Komik The Second Marriage (The Remarried Empress) Chapter 145: Pesan Untuk Heinry dari Orangtua Navier

Jadwal Rilis Devil Returns To School Days Chapter 26

Devil Returns To School Days pada chapter 26 ini akan segera rilis yang dijadwalkan keluar pada 16 Agustus 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah tidak sabar, nantikan perilisannya pada situs link baca yang akan kami sampikan dibawah.

Sumber:

UPDATE TERBARU