Sunday 19th of May 2024

Nonton Trick in Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-20, Drama China Viral TikTok dari Benci Jadi Cinta

×

Nonton Trick in Love (2023) Sub Indo Full Episode 1-20, Drama China Viral TikTok dari Benci Jadi Cinta

--

Trick in Love (2023) sendiri dijadwalkan mulai dari 13 Juli 2023 dengan toal 20 episode melalui platform streaming Tencent Video. Durasinya per episode sendiri adalah 10 menit.

Baca juga: Link Nonton Drama Thailand Escape to Homestay (2023) Episode 3 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Pelajaran Baru di Penginapan


Baca juga: Nonton Drama BL Jun & Jun (2023) Episode 4 Sub Indo Ambil Kesempatan Dalam Kesempitan, Choi Jun Numpang Nginep Bareng Lee Jun

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Be My Favorite (2023) Sub Indo Episode 1-12, Kembali ke Masa Lalu dan Bertemu Cinta Baru

Secara garis besar, drama Trick in Love (2023) menceritakan kisah tentang Mo Su Qing, seorang gadis yatim piatu yang tampaknya lemah dalam masalah, yang mendekati Ye Zhong Jue, presiden grup, untuk membalaskan dendam keluarganya, dan membuat skema langkah demi langkah.

Tidak pernah terpikir olehnya bahwa kelancaran semua rencana disebabkan oleh banyaknya rutinitas yang diatur oleh Ye Zhong Jue.

Kelinci putih kecil VS serigala jahat besar: kedua belah pihak mengklaim mengendalikan situasi secara keseluruhan, tetapi mereka tidak tahu bahwa tidak ada pemburu dalam permainan cinta ini, keduanya adalah mangsa!

Link Nonton Drama Trick in Love (2023) Full Episode Sub Indonesia

Untuk menyaksikan drama ini, kamu bisa langsung mencarinya melalui browser dengan mengetik judul drama. Terdapat beberapa platform streaming yang telah menyediakan dalam bahasa Indonesia.

Sumber:

UPDATE TERBARU