Wednesday 15th of May 2024

Nonton Drama Sono Kekkon, Shoki desu ka? (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Jadi Menantu Keluarga Kaya Bikin Shinohara Kena Mental

×

Nonton Drama Sono Kekkon, Shoki desu ka? (2023) Episode 1-2 Sub Indo, Jadi Menantu Keluarga Kaya Bikin Shinohara Kena Mental

--

Sono Kekkon, Shoki desu ka? ini adalah hasil adaptasi dari manga populer. Drama ini tayang di jaringan asli Tokyo MX dengan durasi sekitar 30 menit setiap episodenya. Drama ini termasuk dalam genre komedi dan romantis yang cocok banget buat melepas penat usai beraktivitas seharian.

Sinopsis Sono Kekkon, Shoki desu ka?

Sono Kekkon, Shoki desu ka? ini mengisahkan tentang Shinohara Kanon, seorang wanita yang ceroboh berusia pertengahan tiga puluhan yang menikah dengan Shirosaki Makoto, seorang presiden perusahaan tampan yang lebih muda darinya.


Perbedaan usia dan latar belakang mereka menjadi tantangan yang harus dihadapi dalam pernikahan ini. Di sini Shinohara Kanon harus belajar untuk menghadapi perbedaan usia dan mencari cara untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan pernikahan yang baru baginya.

Shirosaki Makoto juga harus mengatasi tekanan dan tanggung jawab sebagai seorang presiden perusahaan yang sukses. Tetapi keduanya saling mendukung dan belajar bersama dalam menghadapi tantangan kehidupan sebagai pasangan yang tidak konvensional.

Baca juga: Sinopsis Film Heart of Stone (2023), Gal Gadot Siap Jalankan Misi Operasi Penjaga Perdamaian

Baca juga: Jadwal Tayang Percy Jackson and the Olympians, Adaptasi Novel Rick Riordan Kembali Kisahkan Konflik Dewa di Olympus dan Percy

Baca juga: Nonton Film Heart of Stone (2023) Sub Indo Full Movie HD Legal, Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Nonton Dorama Sono Kekkon, Shoki desu ka? (2023) Episode 1-2 Sub Indo

Untuk menonton drama Sono Kekkon, Shoki desu ka? ini kalian bisa menontonnya langsung di situs streaming online. Atau lebih mudahnya silahkan klik link yang kami sediakan di bawah ini:

Lantas apakah yang akan terjadi selanjutnya? Selengkapnya, kamu bisa langsung akses informasi detailnya di tautan link berikut. 

Demikian sekilas ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua mengenai link nonton Sono Kekkon, Shoki desu ka? (2023) Episode 1-2 Sub Indo. Semoga artikel ini bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU