Saturday 4th of May 2024

Nonton Drama BL Jun & Jun (2023) Episode 4 Sub Indo Ambil Kesempatan Dalam Kesempitan, Choi Jun Numpang Nginep Bareng Lee Jun

×

Nonton Drama BL Jun & Jun (2023) Episode 4 Sub Indo Ambil Kesempatan Dalam Kesempitan, Choi Jun Numpang Nginep Bareng Lee Jun

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Jun & Jun (2023) episode 4 Sub Indo yang akan kami berikan link nontonnya untukmu di bawah ini. Yuk simak selengkapnya di sini!

Drama BL Jun & Jun (2023) ini secara garis besar mengisahkan mengenai pengalaman cinta pertama masa kecilnya, Choi Jun, yang menghilang tanpa sepatah kata pun.


Suatu ketika ia kembali sebagai manajer umum yang seksi. Kisah drama ini sendiri akan dibahas dengan ringan dalam bentuk sebuah rom-com kantor tentang seorang bintang idol yang berubah menjadi pekerja magang kantoran bernama Lee Jun dan Choi Jun

Sebelumnya Lee Jun mengajak Choi Jun untuk naik mobilnya ketika mereka pulang kerja, ia bermaksud menemani Jun pulang. Pada hari pertamanya bekerja, keduanya tidak menyadari bahwa mereka berdua pernah bertemu sebelumnya.

Baca juga: Link Nonton Film Cobweb (2023) SUB INDO Full Movie HD, Teror Seram Entitas Pengendali Pemikiran Manusia!

Baca juga: Jadwal Tayang Film Once Upon a Crime (2023) di Netflix, Suguhkan Kisah Kriminal di Dunia Dongeng

Baca juga: Nonton Film Spider-Man: Across the Spider-Verse (2023) Sub Indo Full Movie HD: Spider Society VS Mailes Morales, Siapa yang Unggul?

Drama BL satu ini ternyata bisa kamu akses dengan mudah di VIKI atau Rakuten. Beragam perilisan series bertema boylove memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya yang terbaru tayang yaitu drama Jun & Jun (2023).

Pada kesempatan kali ini akan kami berikan update mengenai link nonton Drama BL Jun & Jun (2023) Episode 3 sub Indo yang tentunya seru banget. Buat kalian yang sudah penasaran silakan simak pembahasannya berikut ini ya.

Untuk informasi selengkapnya dan link nonton drama ini ada di slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU