Sunday 12th of May 2024

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Kahfi Bogor Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

×

Biaya Pendidikan Pondok Pesantren Al Kahfi Bogor Tahun Ajaran 2023/2024 Untuk Semua Jenjang

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai biaya pendidikan Pondok Pesantren Al Kahfi Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Melansir dari berbagai sumber, Pondok Pesantren Al Kahfi Bogor merupakan sebuah lembaga pendidikan swasta yang berada di bawah naungan Yayasan Pedesaan Nusantara (YPN). Saat ini Pesantren Terpadu Al Kahfi telah telah memiliki 4 lembaga pendidikan dan telah menciptakan banyak alumni berprestasi, baik dalam dan luar negri.


Baca juga: Layanan dan Biaya Pembuatan Paspor di Kantor Imigrasi Jakarta Selatan Terbaru 2023

Baca juga: Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Chapter 28 Bahasa Indonesia, Ledakan di Tempat Kasino Membuat Warga Kaget

Baca juga: Rekomendasi Website Untuk Memperjelas Foto yang Blur Online Terbaik 2023, Buat Fotomu Jadi Makin Berkesan

Konsep pendidikan Pesantren Al Kahfi Bogor yaitu pesantren modern dengan mendominasi bahasa Arab dan Inggris. Pesantren Al Kahfi Bogor ini juga menitikberatkan pada Tahfidz Quran.

Lokasi Pondok Pesantren Al Kahfi

Pondok Pesantren Al Kahfi terletak di Jalan Desa Srogol, Kec. Cigombong. Bogor.

Jenjang Pendidikan Pondok Pesantren Al Kahfi

Untuk saat ini, Pondok Pesantren Al Kahfi Bogor menyediakan beberapa jenjang pendidikan kepada para peserta didiknya, diantaranya yaitu seperti berikut ini:

Sumber:

UPDATE TERBARU