Saturday 27th of April 2024

Tips Membeli Mobil Baru dan Bekas dengan Budget Terbatas, Hindari Jebakan Kredit Sebelum Menyesal

×

Tips Membeli Mobil Baru dan Bekas dengan Budget Terbatas, Hindari Jebakan Kredit Sebelum Menyesal

--

Pilih Mobil yang Tepat Sasaran

Alih-alih membeli mobil berdasarkan preferensi sesuai keinginan, kamu dapat mencari mobil yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran. Artinya, kamu memang perlu memilih mobil sesuai dengan budget yang relate dengan kemampuan dan juga memiliki fitur yang sesuai dengan kebutuhan utama. Sisihkan hal-hal yang kurang penting seperti warna, desain, dan lainnya.

Riset Mobil dengan Harga yang Paling Murah

Kamu perlu melakukan riset mobil dengan harga termurah. kamu dapat mengetahui harga pasaran baik mobil baru maupun mobil bekas lewat situs jual beli online atau tanya-tanya di showroom mobil bekas. Kemudian kamu bisa menentukan pilihan yang sesuai dengan budget dan kebutuhan mobil.


Waspada saat melakukan riset usahakan untuk melihat kisaran harganya, jika harganya murah tapi masih dalam kisaran harga pasar maka bisa jadi pilihan. Namun, jika harga yang ditawarkan jauh di bawah harga pasar, berhati-hatilah. Itu bisa saja mobil yang rusak parah atau bisa juga mobil selundupan.

Baca juga: Kode Promo eFootball PES Mobile Januari 2023, Klaim Segera dan Dapatkan Merchandise Gratis

Baca juga: Video Viral Betrand Peto dan Sarwendah Terekam Tidur di Mobil, Cek Faktanya Berikut Ini

Baca juga: Event M4 Lucky Guess Mobile Legends 2023, Dapatkan Skin Epic Gratis dengan Mudah!

Belilah Mobil sesuai Budget

Maka tentunya kamu perlu memilih mobil yang sesuai dengan budget atau anggaran. Jangan membeli mobil yang harganya di luar kemampuan keuangan. Hal ini tidak baik untuk kesehatan keuangan di kemudian hari dan berpotensi perih menahan angsuran jika memaksa untuk kredit atau memilih mobil yang tidak sesuai dengan kemampuan, misalnya kemampuan calya-sigra tetapi memilih untuk membeli mazda atau bmw.

Sumber:

UPDATE TERBARU