Thursday 16th of May 2024

Cara Mencari Akun Facebook Melalui Nomor Telepon, Cukup Pakai 8 Langkah Berikut Ini!

×

Cara Mencari Akun Facebook Melalui Nomor Telepon, Cukup Pakai 8 Langkah Berikut Ini!

--

ASCOMAXX.com – Facebook merupakan media sosial yang paling banyak memiliki jumlah pengguna aktif dibandingkan dengan platform lainnya. Meskipun demikian, popularitas Facebook tak dapat menyaingi TikTok dalam hal durasi waktu yang dihabiskan penggunanya. Banyak sekali orang yang memakai akun facebook untuk berkenalan dengan orang baru.

Kini akan kami berikan informasi mengenai Cara Mencari Akun Facebook Melalui Nomor Telepon yang akan kami berikan tutorialnya disini. Langsung saja simak bahasan nya.


Seperti kebanyakan aplikasi mobile lainnya, Facebook dapat membaca beberapa informasi di ponsel Kamu. Tentu saja, aktivitas ini didasarkan pada izin yang Kamu berikan sebelumnya.

Baca juga: Link Download Livery Bussid Persik Terbaru 2023 GRATIS, Macan Putih Garang Full Modif

Baca juga: Cara Atasi HP Vivo Pengisian Daya Tidak Normal Dan Penyebabnya, Pakai Dengan 5 Langkah Berikut!

Baca juga: Keunggulan dan Kekurangan VMS Kapal, Untuk Keselamatan Maritim hingga Kerahasiaan Keamanan Data

Mengutip laporan, Facebook menjadi platform dengan jumlah pengguna aktif paling banyak mencapai 2,9 miliar per Januari 2023. Disusul oleh platform YouTube dengan jumlah pengguna aktif mencapai 2,2 miliar.

Terdapat sebanyak 5,16 miliar pengguna internet dan 4,76 miliar pengguna media sosial di seluruh dunia per Januari 2023.  Adapun, waktu seluler harian rata-rata telah meningkat tujuh menit per hari selama setahun terakhir. Tercatat, pengguna android telah menghabiskan lebih dari lima jam per hari dalam menggunakan ponsel mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU