Saturday 4th of May 2024

Kode Kreator Clash OF Clans (COC) Januari 2023 dan Cara Menggunakannya, Klaim dan Beri Apresiasi Untuk Pembuat Konten

×

Kode Kreator Clash OF Clans (COC) Januari 2023 dan Cara Menggunakannya, Klaim dan Beri Apresiasi Untuk Pembuat Konten

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah artikel yang memuat informasi mengenai kode kreator Clash of Clans (COC) terbaru 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Clash of Clans merupakan permainan video strategi seluler freemium yang dikembangkan dan diterbitkan oleh pengembang permainan Finlandia, Supercell. Permainan ini dirilis untuk platform iOS pada 2 Agustus 2012, dan di Google Play untuk Android pada 7 Oktober 2013.


Baca juga: Download Mod Bussid Kontainer Fuso APK Terbaru 2023, Dilengkapi degan Cara Instalasinya

Baca juga: Cara Main Game Goddess of Victory NIKKE Campaign Untuk Unlock Fitur Dasar ARC

Baca juga: Begini Cara Lapor SPT Tahunan Online 2023 dengan Mudah, Ini Batas Waktunya Agar Tidak Terkena Denda

Permainan ini berlatarkan tema fantasi, dunia persistent dimana pemainnya adalah kepala desa. Clash of Clans menugaskan pemain untuk membangun desa mereka sendiri menggunakan sumber daya yang diperoleh dari menyerang desa pemain lain atau memproduksinya di desa sendiri.

Sekilas Tentang Kode Kreator Clash of Clans

Kode kreator Clash of Clans merupakan kode khusus yang diberikan kepada pembuat konten Clash Royale. Tidak seperti kode penukaran biasa, kode kreator ini tidak memberi hadiah kepada pemain dengan item atau mata uang dalam game gratis.

Sebaliknya, setiap pembelian dalam game di Clash Royale yang dilakukan dengan Kode Kreator akan memberikan sebagian hasil pembelianmu kepada pembuat konten yang kodenya kamu gunakan.

Sumber:

UPDATE TERBARU