Sunday 19th of May 2024

Tamat! Baca Manhwa Wild Eyes Chapter 83 Bahasa Indonesia, Akankah Kisah Pasangan Eun Woo dan Lee Hyun Dilanjut Ke Season 2?

×

Tamat! Baca Manhwa Wild Eyes Chapter 83 Bahasa Indonesia, Akankah Kisah Pasangan Eun Woo dan Lee Hyun Dilanjut Ke Season 2?

--

ASCOMAXX.com – Membaca komik manga menjadi salah satu kegiatan seru yang sering dilakukan banyak orang untuk mengisi waktu kosong. Apalagi komik asal Korea Selatan ini sangat populer di platform online, jadi kamu tidak perlu repot-repot membeli versi fisiknya. Komik manhwa yang bisa kamu baca adalah Wild Eyes.

Untuk itu akan kami bahas mengenai Tamat! Baca Manhwa Wild Eyes Chapter 83 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas dan kami bagikan link bacanya. Silahkan baca hingga usai ya.


Ada sangat banyak genre yang manhwa yang telah terbit dan kali ini admin akan membagikan Manhwa yang bergenre Adult alias agak dewasa nih cerita dan grafik yang dibawakan.

Baca juga: Baca Manhwa The Abandoned Princess’ Secret Bedroom Chapter 63-64 Bahasa Indonesia Tristan Pergoki Lewellyn Ada Main Dengan Armon

Baca juga: Link Baca Webtoon I was the Final Boss Bahasa Indonesia Full Chapter, Lahir Kembali Sebagai Manusia Tanpa Kekuatan

Baca juga: Baca Webtoon My First Love Hate Chapter 3 Bahasa Indonesia, Eunha Terpaksa Sekelas Lagi dengan Seungmin

Authors: Ra-hye / Flowermeat
Artists: Sora
Genres: Manhwa , Webtoon , Josei(W) , Adult , Mature , Smut , Adaptation , Drama , Full Color , Historical , Romance
Original language: Korean
Translated language: English
Read direction: Top to Bottom
Original work: Completed
Upload status: Completed
Year of Release: 2021
Year of Complete: 2023

Eun Woo tidak pernah menarik perhatian. Dia terus menunduk di istana sejak pertama kali tiba, dan yang dia fokuskan hanyalah melakukan pekerjaan dengan baik.

Namun, kehidupan damainya hancur saat sang pangeran memanggilnya ke kamar tidurnya." Lee Hyun dikenal karena tidak pernah memiliki pelayan yang sama di kamarnya dua kali, tapi Eun Woo terus mengingatnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU