Sunday 2nd of June 2024

7 Layanan Jasa Sewa Stroller Jabodetabek Termurah, Ada Banyak Peralatan Bayi Lengkap

×

7 Layanan Jasa Sewa Stroller Jabodetabek Termurah, Ada Banyak Peralatan Bayi Lengkap

--

Layanan Jasa Sewa Stroller Jabodetabek Termurah

1. Brephouse

Berlokasi di Bintaro, Tangerang, bisa menyewa perlengkapan bayi di Brephouse. Selain itu, tempat sewa perlengkapan bayi ini melayani pengantaran ke Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.


Produk yang bisa disewa ada berbagai macam jenis dan merek. Car seat, gendongan, bouncer, hingga earmuff yang bisa dipakai bayi untuk naik pesawat lengkap tersedia disini. Untuk keperluan urgent, Parents tidak perlu khawatir karena Brephouse buka 7 hari dalam seminggu.

Alamat: Jalan Mandar XIII Blok DE1, No.7, Tangerang
Telepon: 0822-5000-0717

2. Mamataro, Website Tempat Sewa Perlengkapan Bayi

Di Mamataro tersedia lengkap berbagai mainan dari brand-brand ternama, seperti ELC, Fisher Price, dan Little Tikes. Penyewaan barang-barang seperti box bayi, pompa asi, dan tafel dapat dikirimkan ke Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Website: www.mamataro.id
Telepon: 0878-7534-4759

3. Tabinda Baby Stuff

Tersedia berbagai macam perlengkapan bayi seperti stroller, bouncer, playpen, dan mainan-mainan bayi. Pengiriman dilakukan dengan menggunakan jasa Gosend atau Gocar.

Alamat: Taman Cibinong Asri Blok B9 No.18
Telepon: 0878-7206-6570

4. Babyloania

Babyloania adalah tempat sewa perlengkapan bayi yang paling terlengkap di Indonesia. Untuk pemesanan barang sewaan dan katalog produk, Parents bisa cek di website Babyloania. Tercantum juga harga retail barang sebagai perbandingan dengan harga sewa.

Tidak hanya perlengkapan bayi, perlengkapan untuk ibu hamil dan menyusui juga disewakan disini, seperti korset perut dan pompa asi berbagai merek.

Website: www.babyloania.com
Telepon: 0812-1105-8181

Baca juga: Contoh Surat Penawaran Sewa Alat Berat yang Baik dan Benar, Pastikan Struktur Surat Sesuai Urutan

Baca juga: Rekomendasi Game Mirip Stick War Legacy, Miliki Update Fitur Lebih Canggih dan Modern

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Circles Chapter 135: Jaewoo Gaeul Menghabiskan Waktu Bersama

5. Tham’s Baby Rent

Berbagai perlengkapan bayi hits ada di sini. Yang menariknya, di Tham’s Baby Rent ada sewa perdana, yaitu sewa barang baru beli yang belum pernah disewakan sebelumnya. 

Alamat: Jl. Kresek Raya Duri Kosambi, Jakarta Barat
Telepon: 0821-1142-8208

6. Tinytoes

Di Tinytoes, ada promorent 1 month free 1 month untuk barang tertentu. Mainan dengan ukuran yang besar seperti Trampoline, kolam renang plastik, dan mainan mobil yang bisa dinaiki balita bisa disewa di Tinytoes.

Alamat: Green Lake City, Cipondoh
Telepon: 0877-7633-3020

7. Bee and Owl

Bee and Owl yang punya tagline “Mommy Easy, Baby Happy, Play Safety” ini melayani penyewaan perlengkapan bayi dan mainan yang cukup lengkap di area Depok. Tersedia carseat, kursi bayi, stroller, dan berbagai mainan untuk si kecil.

Alamat: Jalan Haji J Aeran No.2 CInere, Depok
Telepon: 0813-9833-0003

Itu dia informasi mengenai beberapa layanan jasa sewa stroller jabodetabek yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan mana yang menarik untuk dicoba?

Sumber:

UPDATE TERBARU