Wednesday 8th of May 2024

Bocoran Spoiler Manga Bungou Stray Dogs Chapter 110 : Pedang di Tubuh Bram Dicabut

×

Bocoran Spoiler Manga Bungou Stray Dogs Chapter 110 : Pedang di Tubuh Bram Dicabut

--

ASCOMAXX.com – Di Bungou Stray Dogs, Dazai memiliki salah satu kemampuan terkuat, yang dikenal dengan nama "No Longer Human" yang dinamai berdasarkan buku terkenal di dunia yang ditulis oleh penulis asli yaitu jadi dasar inspirasi adanya karakter ini. Manga nya sendiri bisa kamu baca di kala senggang.

Kemampuan ini memungkinkan Dazai untuk menghilangkan kemampuan apapun dengan menyentuh orang yang menggunakan kekuatannya. Dikarenakan kemampuannya hanya perlu menyentuh pengguna kekuatan lain, kemampuan Dazai ini selalu aktif tanpa perlu trigger apapun.


Kini manga nya sendiri sudah mau menuju ke chapter 110, untuk itu akan kami berikan informasi mengenai Bocoran Spoiler Manga Bungou Stray Dogs Chapter 110 yang akan kami bahas di bawah ini.

Baca juga: Baca Manhwa I Thought My Time Was Up! Chapter 47 Bahasa Indonesia, Ajaran Baru dari Doha

Baca juga: Link Baca Webtoon I was the Final Boss Bahasa Indonesia Full Chapter, Lahir Kembali Sebagai Manusia Tanpa Kekuatan

Baca juga: Baca Manhwa Addicted To My Stepmom Chapter 8 Bahasa Indonesia, Jiwon Tunjukkan Kemampuannya

Tidak seperti kebanyakan penulis manga, Kafka Asagiri penulis dan Sango Harukawa illustrator dari Bungou Stray Dogs memulainya dari melakukan desain masing-masing karakter yang ada.

Dengan melihat desain karakter masing-masing karakternya memberikan Asagiri inspirasi untuk menulis latar belakang cerita dari masing-masing karakternya dan menghasilkan latar belakang cerita serta plot yang lebih kaya. 

Manga Bungou Stray Dogs” bercerita tentang sekelompok detektif yang bergabung dalam Agensi Detektif Bersenjata (Armed Detective Agency/ADA). Uniknya, nih, masing-masing anggota tim memiliki kekuatan berbeda-beda, seperti kemampuan untuk mengendalikan angin atau bahkan waktu.

Sumber:

UPDATE TERBARU