Saturday 4th of May 2024

Cara Membeli Pemain Timnas Indonesia eFootball Terbaru 2023, Lengkap dengan Rekomendasinya

×

Cara Membeli Pemain Timnas Indonesia eFootball Terbaru 2023, Lengkap dengan Rekomendasinya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai cara membeli pemain timnas Indonesia di eFootball PES Mobile 2023 yang harus kamu ketahui. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Cara Atasi HP Vivo Pengisian Daya Tidak Normal Dan Penyebabnya, Pakai Dengan 5 Langkah Berikut!

Baca juga: Cara Bikin Akta Kelahiran yang Terlambat Secara Online, Dijamin Lebih Praktis dan Anti Ribet

Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Foto & Video Sekali Lihat di WhatsApp, Agar Makin Private dan Hemat Penyimpanan

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Rekomendasi Pemain Timnas Indonesia di PES Mobile 2023

Di dalam PES Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi.

Tak hanya itu, permainan ini juga memiliki beberapa pemain keturunan Indonesia, lho! Kira-kira ada siapa saja ya? Baca artikel ini sampai habis yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU