Sunday 19th of May 2024

Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 33-34, Wu Fei Cemburu Melihat Kedekatan Tao dan Qin Shi

×

Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 33-34, Wu Fei Cemburu Melihat Kedekatan Tao dan Qin Shi

--


She and Her Perfect Husband menjadi judul drama China terbaru yang akan rilis di bulan Oktober 2022 ini. Perilisan drama China satu ini akan dipaparkan dengan 40 episode dengan setiap penayangannya akan hadir selama 45 menit.

Baca juga: Spoiler Manhua My Wife is A Demon Queen Chapter 415, Xiang Ye Kembali Hidup dan Sangat Kuat Sekarang

Baca juga: Baca Manhwa How To Fight Chapter 161 Bahasa Indonesia, Kasus Tewasnya Jo Ilsang


Baca juga: Link Baca Manga Black Clover Full Chapter Bahasa Indonesia, Perjalanan Menjadi Kaisar Sihir Terkuat

Drama yang dibuat oleh sutradara Lin Yan ini mengusung genre drama romansa. Dalam penayangannya, She and Her Perfect Husband akan menampilkan aktris Yang Mi dan aktor Xu Kai sebagai pemeran utama menjadi pasangan suami istri.

Spoiler Drama China She and Her Perfect Husband (2022) Episode 33-34

Tau Jun Hui datang untuk menyelamatkan Qin Shi sebagai teman. Padahal Qin Shi mengharapkan kedatangan Yang Hua. Di sisi lain, tindakan Tao Jun Hui tersebut membuat Wu Fei cemburu. Tao pun mencari cara agar Wu Fei tidak marah lagi padanya.

Selanjutnya, Qin Shi merasa jika Yang Hua tidak peka terhadapnya. Yang Hua sendiri bingung dengan perubahan Qin Shi tersebut. Qin Shi sendiri mendapatkan tawaran dan akan segera menjadi pengacara mitra termuda.

Demikianlah informasi mengenai spoiler drama China She and Her Perfect Husband (2022) episode 33-34 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bermanfaat dan kamu bisa menyaksikan drama tersebut melalui platform streaming drama online.

Sumber:

UPDATE TERBARU