Sunday 28th of April 2024

Cara Install Xposed yang Benar Lengkap dengan Module, Pehatikan Langkah Berikut Agar Data Tidak Hilang!

×

Cara Install Xposed yang Benar Lengkap dengan Module, Pehatikan Langkah Berikut Agar Data Tidak Hilang!

--

ASCOMAXX.com - Xposed kini menjadi salah satu aplikasi yang banyak dicoba karena fitur keren seperti custom rom, tweak, dan lainnya. Nah, jika kalian juga ingin mencobanya pada android kalian. Berikut ini akan kami bagikan bagaimana cara install Xposed APK yang benar.

Seiring perkembangan teknologi, android kini semakin memberikan kesempatan untuk menampilkan sesuatu yang sesuai keinginan. Umumnya, custom rom dikembangkan oleh para ahli android atau bahkan penggemar loyal android yang ingin menghadirkan tampilan yang unik.


Walaupun custom rom bukan hasil resmi dari produsen android, tak dapat dihindari bahwa masih mungkin terdapat beberapa kekurangan pada custom rom tersebut. Kehadiran masalah pada custom rom memunculkan peran yang signifikan bagi Xposed Framework.

Baca juga: Cara Menggunakan Fitur Foto & Video Sekali Lihat di WhatsApp, Agar Makin Private dan Hemat Penyimpanan

Baca juga: 5 Aplikasi Menjernihkan Foto Blur Paling Populer Untuk HP dan PC, Tampil Makin Pede dengan Foto Kualitas HD

Baca juga: Cara Memperjelas Foto yang Blur Secara Online, Gampang Banget! Tinggal Klik Langsung Jadi

Tentang Aplikasi Xposed

Xposed Framework merupakan suatu Kerangka Kerja (Framework) yang ditujukan untuk perangkat Android yang telah di-root. Menggunakan Xposed Framework akan mempermudah dalam melakukan berbagai penyesuaian tampilan dan modifikasi pada Android tanpa perlu menginstal custom rom.

Ini memungkinkan pengguna untuk mengubah sistem dan memodifikasinya dengan mudah tanpa perlu khawatir tentang risiko kesalahan yang terkait dengan menginstal custom rom.

Sumber:

UPDATE TERBARU