Thursday 2nd of May 2024

Lokasi dan Jam Buka Lembu Benggolo Lumbir Banyumas Destinasi Healing Hits Cuma Modal Goceng

×

Lokasi dan Jam Buka Lembu Benggolo Lumbir Banyumas Destinasi Healing Hits Cuma Modal Goceng

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini kami sampaikan informasi terkait lokasi dan jam buka lembu benggolo lumbir Banyumas yang belakangan tengah hits. Supaya tak ketinggalan informasinya, yuk simak selengkapnya di sini.

Bicara soal wisata alam, memang tak akan lepas dengan keindahan. Namun kali ini kami akan menyajikan informasi menarik dari obyek wisata lembu benggolo lumbir.


Kamu bisa menemukan banyak spot wisata menarik di sini mulai dari wisata Instagramable atau wisata healing dengan pemandangan ciamik, yang dijamin bikin perjalananmu lebih bermakna.

Baca juga: Pondok Pesantren Ibnu Taimiyah Bogor: Profil, Lokasi, Jenjang Pendidikan, dan Keunggulan Ponpes

Baca juga: Hotel Short Time Terdekat dengan Lokasi Saya Saat Ini, Transit Murah, Mudah, dan Nyaman

Baca juga: Lokasi Spa Plus Pekanbaru, No Abal-Abal Dengan Fasilitas Hiburan Menyenangkan!

Lembu Benggolo Lumbir Banyumas yang menawarkan suasana yang sangat nyaman. Panorama alam perbukitan dan lembah hijau yang mempesona bakal bikin kamu senang berlibur di sini.

Lembu Benggolo Lumbir Banyumas ini dilengkapi dengan wahana dan fasilitas yang bikn asyik, mulai dari mini zoo, mobil listrik, kolam renang hingga playground. Anak-anak pasti senang dengan adanya wahana tersebut. Kolam renang bisa jadi pilihan untuk bermain air, juga bermain perosotan yang tersedia, dan lainnya.

Tak hanya itu di sini juga ada mini zoo yang bisa menjadi wahana edukasi buat mereka. Mereka bisa mengenal tentang jenis-jenis binatang yang ada di sini, mulai dari sapi, monyet, burung, kelelawar hingga kelinci. Melihat dan memberinya makan sudah cukup menyenangkan pastinya. Selain itu, tersedianya area playground juga tentu menyenangkan buat mereka. Anak-anak bisa bermain sepuasnya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU