Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Film Once Upon a Crime (2023), Hashimoto Kanna dan Araki Yuko Siap Berpetualang di Dunia Fantasi Penuh Misteri

×

Sinopsis Film Once Upon a Crime (2023), Hashimoto Kanna dan Araki Yuko Siap Berpetualang di Dunia Fantasi Penuh Misteri

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai sinopsis film Once Upon a Crime (2023) yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Menyaksikan film merupakan salah satu aktivitas yang menyenangkan untuk dilakukan. Saat ini sudah tersedia berbagai jenis genre film dari berbagai negara yang bisa kamu pilih sesuai dengan preferensi pribadi.


Baca juga: Nonton Film Dear Jo: Almost is Never Enough (2023) Jadi Film Indonesia Pertama yang Bahas Isu Mengenai Surrogate Mother

Baca juga: Link Nonton Film Rahsia (2023) Full Movie Sub Indo Remake Film Horor Malaysia Tahun 1987 yang Sabet 7 Penghargaan

Baca juga: Nonton Film Thailand Her (2023) Full Movie Sub Indonesia, Link Nonton Kualitas HD Klik Disini

Tidak hanya itu, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut melalui online sekarang. Sudah tersedia berbagai platform streaming film populer, seperti Prime Video, Netflix, dan masih banyak lainnya.

Deskripsi Film Once Upon a Crime (2023)

Film Once Upon a Crime (2023) merupakan sebuah film Jepang dengan genre misteri, komedi, dan fantasi. Film tersebut digarap sutradara Fukuda Yuichi dan merupakan adaptasi nodel berjudul sama karya Aoyagi Aito.

Film Jepang ini juga memiliki judul bahasa lainnya yaitu Little Red Riding Hood Meets a Corpse on Her Journey , Akazukin, Tabi no Tochu de Shitai to Deau. , Akazukin, Tabi no Tochuu de Shitai to Deau. , 赤ずきん、旅の途中で死体と出会う。.

Sumber:

UPDATE TERBARU