Thursday 25th of April 2024

Kode Refferal Dana Pengguna Baru Berlaku Sampai Februari 2023, Ajak Teman Daftar dan Dapatkan Tambahan Saldo

×

Kode Refferal Dana Pengguna Baru Berlaku Sampai Februari 2023, Ajak Teman Daftar dan Dapatkan Tambahan Saldo

--

ASCOMAXX.com - Aplikasi Dana saat ini menjadi aplikasi E-Wallet yang paling banyak digunakan. Hal ini karena fitur yang disediakanpun beragam dan cukup mudah digunakan. Termasuk promo untuk pengguna barunya. Berikut ini akan kami infokan mengenai kode promo Dana untuk pengguna baru.

Dilansir dari dana.id, DANA merupakan aplikasi DANA dan layanan sistem pembayaran berupa uang elektronik, dompet elektronik, transfer dana, serta layanan pendukung lainnya, berbasis mobile yang dapat digunakan melalui Perangkat Telekomunikasi.


Dengan adanya Dana, dapat memudahkan berbagai pembayaran ataupun transaksi lainnya. Selain itu, disini kalian juga bisa melakukan cicilan pembayaran dengan aman dan nyaman pastinya. Untuk itu, DANA sering memberikan promo untuk para pelanggannya.

Baca juga: Kode Promo Codashop Januari 2023, Bisa Dapat Cashback Mulai Dari 50% Buat Transaksi Melalui Gopay, Buruan Klaim!

Baca juga: Kode Promo Halodoc Januari 2023, Masih Aktif! Potongan Harga Melimpah Untuk Layanan Chat Dokter Hingga Pengantaran Obat

Baca juga: Kode Promo Tokopedia Januari 2023 dan Cara Klaimnya, Masih Aktif Hingga Juli 2023

Salah satunya yaitu dengan mengajak teman daftar menggunakan aplikasi DANA. Adapun keuntungan yang bisa didaptkan yaitu berupa voucher gratis hingga saldo tambahan untuk kalian.

Sumber:

UPDATE TERBARU