Wednesday 15th of May 2024

Harga HP Itel S23 di Indonesia Tahun 2023, Mulai Sejutaan Aja Sudah Dapat Kamera 50 MP dan Baterai 5000 mAh

×

Harga HP Itel S23 di Indonesia Tahun 2023, Mulai Sejutaan Aja Sudah Dapat Kamera 50 MP dan Baterai 5000 mAh

--

ASCOMAXX.com - Artikel ini akan berisi pembahasan mengenai harga dan spesifikasi dari ponsel Itel S23. Untuk mengetahui informasinya, simak artikel yang sudah kami siapkan di sini sampai habis.

HP Android dengan kisaran harga terjangkau dan spesifikasi mumpuni kini memang banyak dicari oleh orang-orang yang punya dana terbatas, namun tetap ingin terhubung dengan internet dan bisa mengunduh berbagai macam aplikasi. Kisaran harga ini sangat mumpuni untuk mendapatkan HP bagus.


Seiring dengan permintaan yang makin tinggi, ponsel kini memiliki berbagai macam varian jenis dan harga yang bisa disesuaikan dengan kantong masing-masing.

Baca juga: Berikut Cara Mudah Pindahkan File Aplikasi ke Kartu SD Pada HP Samsung, Bikin Ruang Ponsel Lebih Kosong Anti Lemot!

Baca juga: Cara Membuat Wallpaper Bergerak di HP Infinix Hot 11S yang Gampang, Bikin Tampilan Ponsel Makin Kece

Baca juga: Alamat Qcell Pstore Condet Jakarta Timur dan Jam Buka Setiap Hari, Langganan Beli Ponsel Terbaru

Itel Mobile adalah anak perusahaan Transsion Holdings, yang juga menaungi merek Tecno, kembali meluncurkan smartphone barunya di Indonesia, bertajuk Itel S23.

Itel S23 memiliki RAM besar yang bisa diekspansi, kamera resolusi tinggi, serta refresh rate layar yang cukup tinggi di kelasnya.Ponsel ini juga punya desain yang cukup unik, berbeda dari ponsel entry-level pada umumnya.

Penampang ponselnya bisa berubah warna, khususnya ketika kerpapar sinar UV. Tak hanya itu, Itel S23 4G juga dibekali layar yang luas 6,6 inci serta aneka fitur penunjang navigasi layar yang mulus. 

Sumber:

UPDATE TERBARU