Friday 17th of May 2024

Nonton Drama Blossom Dumping World (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Kehidupan Xia Xiao Qing yang Penuh Konflik

×

Nonton Drama Blossom Dumping World (2023) SUB INDO Full Episode 1-24: Kehidupan Xia Xiao Qing yang Penuh Konflik

--

ASCOMAXX.com - Sebuah drama seru yang baru rilis dan akan kita bahas kali ini datang dari China berjudul Blossom Dumping World (2023). Kalian pecinta drachin, drama satu ini tentu bisa jadi pilihan untuk disaksikan. Berikut ini link nonton untuk full episodenya.

Blossom Dumping World (2023) adalah drama China terbaru bergenre romance. Memiliki total 24 episode, drama ini telah tayang pada 3 Agustus 2023 yang rilis setiap hari dan akan berakhir pada 9 Agustus 2023. Drama ini, kini mulai banyak menjadi incaran oleh pecinta Drama China.


Drama Blossom Dumping World (2023) juga memiliki alternatif lain, 花滿樓之絕世花魁 dan Hua Man Lou Zhi Jue Shi Hua Kui. Drama berdurasi 10 menit ini bisa disaksikan melalui platform streaming Tencent Video. Kalian pecinta drachin, tentu drama satu ini bisa jadi pilihan.

Baca juga: Link Nonton Anime My Happy Marriage (2023) Episode 6 Sub Indo, Kayota Dibuat Terpana dengan Aksi Miyo

Baca juga: Link Nonton Drama Korea The Killing Vote (2023) Episode 1 Sub Indonesia, Awal Teror Kepada ABG yang Menginjak 18 Tahun

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Kabuto Sub Indonesia Full Episode Tendou Souji Selamatkan Bumi Dari Invasi Makhluk Asing

Sinopsis Blossom Dumping World (2023)

Berkisah tentang Xia Xiao Qing, seorang wanita muda di tempat kerja, bermimpi melakukan perjalanan kembali ke masa lalu setelah mabuk dan menemukan dirinya menjadi seorang pelacur di Tiongkok kuno.

Sambil menikmati pengalaman kehidupan kuno, dia segera menghadapi berbagai tantangan yang tak terduga. Dengan tekad yang kuat, Xia Xiao Qing terpaksa membuat pilihan sulit antara perasaan pribadinya dan kewajibannya terhadap negaranya.

Sumber:

UPDATE TERBARU